Demi Konser

20131019_203640

Setelah menunggu dua tahun dan uang tidak kembali, akhirnya CN blue beneran ke Indonesia. Konser mereka tahun ini bertajuk Blue Moon. Setelah pengalaman pahit dua tahun lalu itu, tentu saya jadi parno dan masih ngerasa mimpi. Karena itulah walau udah dapet tiket dari 3 bulan lalu, tetep ga berani cerita-cerita dulu. Seminggu sebelum konser aja, masih tenang buat nyiapin transportasi.

Deg-degannya dan rencananya sendiri, udah saya susun dari sejak masih di rumah sakit. Sempet ketar ketir takut ga jadi nonton karena belum boleh beraktivitas ama dokter. Salah satu motivasi saya buat sehat dan sembuh dari sakit saya kemarin adalah biar bisa nonton konser yang satu ini. Jadi beneran jaga kesehatan, ga berani ngelanggar pantangan dokter, makan banyak-banyak, dan ga ke mana-mana. Untungnya juga, mama ngebolehin saya buat nonton, jadi beneran tenang deh pas ke Jakarta ini.

Saat perjalanan ke Jakarta, saya banyak banget bawaannya. Mulai dari bekel makan siang, biskuit, dan air mineral dua botol. Prinsipnya, ga boleh terlalu capek dan kudu ngemil terus biar stamina terjaga. Selama di jalan juga whats app-an sama pasangan buat mikir ngebeliin saya makan malam yang rada bebas lemak. Ribet? Emang!! Tapi demi menonton CN Blue dan tidak menimbulkan masalah, saya harus mau untuk bawa lebih ribet daripada yang lain.

20131019_161818desek-desekan

Selama nunggu konser di kawasan Tennis Indoor Senayan, saya ga berani banyak berdiri, bawaannya duduk. Bahkan selama mengantri untuk lewat ke gerbang pemeriksaan aja saya cuma berdiri saat antrian jalan dan udah deket sama gerbangnya. Selain itu, saya duduk, minum, dan ngemil. Prinsipnya, ga boleh kerasa capek dan isi energi mulu dengan ngemil. Untung banget kita ngantri di deket pembatas jalan, jadi bisa duduk dan tetep ngehirup udara segar. Pasangan saya juga tetap sigap ngejaga saya dan oknum M biar ga kegencet. Saat mengantri ini saya ngemil mulai dari biskuit ampe kentang goreng. Kentang gorengnya sih dicemilin pas udah deket gerbang, soalnya udah jam 6, takutnya saya ga sempet makan malam, jadi isi perut dulu. Abis konser jam setengah sepuluh malam saya juga langsung dikasi chicken burger dengan sedikit mayo dari pasangan. Walau makannya ga sehat, tetep harus diminimalisir ketidaksehatannya๐Ÿ˜€.

Akhirnya salah satu dari bucket list saya terwujud.ย Untuk cerita konsernya sendiri seperti apa, tunggu postingan selanjutnya ya๐Ÿ˜€

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s