Lawang Wangi Creative Space

Lawang Wangi Creative Space

Sebelum berganti nama, Lawang Wangi Creative Space ini bernama Art Sociates. Art Sociates Indonesia didirikan pada tahun 2007 dengan visi untuk berkontribusi pada mempromosikan seniman berbakat di tingkat Internasional . Pada tahap awal , Art Sociates berfokus pada mempromosikan artis yang terbagi dalam dua kategori . Ini adalah calon seniman muda dan seniman portofolio yang baik . Art Sociates pada umumnya akan berinvestasi pada seniman tersebut dalam beberapa periode antara 3 sampai 5 tahun . Investasi ini sebagian besar akan dialokasikan dalam mengembangkan karir seniman muda berbakat atau untuk membuat kemungkinan terobosan bagi seniman portofolio yang baik untuk masuk eksposur internasional dan pasar . Kesadaran pemain seni serta kolektor pada portofolio seniman ‘ akan menjadi bagian dari target investasi tersebut . Pilihan para seniman didasarkan pada proses seleksi yang ketat melalui mempelajari portofolio , sikap para seniman , kelayakan pasar dan lain-lain . Beberapa alat untuk pilihan tersebut sedang dikembangkan . Dana investasi pada tahap saat ini sebagian besar dialokasikan oleh pendiri . Di masa depan , ketika sebuah model investasi yang baik akan dikembangkan , Art Socaites akan menyambut orang luar untuk berinvestasi pada usaha tersebut .

Karya Seni yang ditampilkan di Lawang Wangi Creative Space sangat beragam. Mulai dari lukisan, patung, hingga karya kontemporer. Silahkan liat sendiri hasil jepretannya saat saya dan adik-adik ketemu gede ke sana

SAMSUNG CSCini keren banget,,kacanya dibikin peta dunia

SAMSUNG CSClampu ini dibuat dari gelas-gelas gitu

20130815_151945bak mandi yang dipapah oleh tangan-tangan dan daun yang mengering

SAMSUNG CSCjam yang dibuat dari piring dengan berbagai gambar, cool!!

SAMSUNG CSClukisan

SAMSUNG CSCsaya sempet bengong pas liat lukisan ini😆

SAMSUNG CSCwajah

SAMSUNG CSC

SAMSUNG CSC

SAMSUNG CSCMonalisa

SAMSUNG CSCtumpukan buku

SAMSUNG CSC

Karya-karya seni ini dipajang baik di dalam maupun di luar ruangan. Sampai di tamannya aja ada patung-patung juga loh. Tamannya asyik buat duduk-duduk santai sambil nikmatin udara Bandung yang seger dan bebas polusi karena di dataran tinggi dan rada jauh dari kota. Buat yang mau nongkrong sambil curhat  dan bengong-bengong nyari inspirasi, tempat ini bisa jadi pilihan.

*foto awal diambil dari sini
  Info soal Lawang Wangi dikutip dari sini
Foto-foto diambil dari kamera pribadi dan oknum E

5 thoughts on “Lawang Wangi Creative Space

  1. Kira-kira apa seniman yang baru pada tahu ndak ya ada tempat seperti ini. Karena kalau saya ndak baca tulisan Rara ini, ya saya sendiri ndak akan tahu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s