Cafe Lawang Wangi

20130815_172657yang paling hits di sini yaitu tempat buat liat pemandangannya

Satu lagi galeri seni yang ada di Bandung, Lawang Wangi Creative Space. Sebenarnya, tempat ini udah lama ada, tapi dulu namanya bukan Lawang Wangi melainkan Art & Science Estate. Setelah di renovasi dan ditambahkan cafe di lantai 2, tempat ini berubah nama jadi Lawang Wangi dan sering banget didatengin orang-orang. Lokasinya sendiri terletak di Dago Giri No. 99 Bandung.

Saya dan adik-adik ketemu gede ini penasaran banget pengen ke sini sekaligus melarikan diri dari kenyataan hidup yang penuh UAS. Begitu memasuki gerbangnya aja, kita bertiga udah berdecak kagum. Sumpe keren banget!! Selain itu areanya luas dan asri banget.Β Berhubung ke sininya udah siang, kita mutusin buat makan dulu baru muterin galeri seninya.

pagebuku menunya keren

Konsep tempat makannya sendiri cukup unik. kafenya ini terdiri dari dua lantai dengan pilihan tempat duduk sofa ataupun kursi biasa. Selain itu di setiap tempat juga tersebar karya seni gitu. Jadi bisa makan sambil bengong liat pemandangan ataupun liat karya seninya. Suasananya juga enak banget dan bikin betah.

SAMSUNG CSCmuke serius milih menu

Setelah bingung mau makan apaan, akhirnya saya dan oknum M memutuskan memesan spageti dengan chicken creme sauce, sedangkan oknum E memesan salad. Untuk minumnya kami memesan lemon squash, leci squash, dan leci tea. sambil nunggu pesenan kita dapet cemilan singkong kecil-kecil. Mayan kalo ke sini lagi buat bengong bisa pesen minuman tanpa cemilan *ogah rugi*Β .

page1

Makanannya sendiri sih enak, tapi ga terlalu bikin nagih. Harganya sih lumayan juga sekitar 30-an ke atas. Udah gitu anehnya yang lebih dulu disajiin adalah spagetinya. Sampai kita mikirnya itu dedauanan dipetik dulu dari kebon deket sana, mangkanya lama. Porsi saladnya beneran bikin kenyang deh.

Setelah puas makan dan duduk-duduk, kita keluar buat foto-foto. Ini beberapa hasil foto saat di sana

page4karya seni yang ada di kafenya

page2pemandangan dari kafenya, keren yaaaa

SAMSUNG CSCsemacam monster dari besi

SAMSUNG CSCpemandangan dari jembatan

SAMSUNG CSCbagian dalam kafe

Muterin tempat makannya aja udah seru sendiri, apalagi liat-liat karya seni komtemporernya. Hihihi karena postingannya bakalan banyak foto-foto, jadi mending saya bikin di postingan selanjutnya.

*Foto-foto diambil dari kamera oknum E

7 thoughts on “Cafe Lawang Wangi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s