Iseng

image

Jadi ini pertama kalinya saya posting lewat hp. Hahahahaha. Deg-degan juga. Ini aja masih bingung gimana ngeratain kiri kanannya maklum newbie.

Udah lama banget deh ini ga update blog. Padahal banyak banget yang pengen di update mulai dari lebaran, jalan di Surabaya, reunian, dan soal postcrossing. Apa daya deh itu wacana bubar jalan karena nyaris dua minggu ini saya tepar.

puncaknya hari Selasa kemarin, saya didiagnosis dokter kalo kena hepatitis a. Langsung rempong serumah-rumah nyari dokter gastro hari itu juga. Malemnya akupun langsung di opname. cerita lengkapnya ntar aja yaπŸ˜€.

Ini kondisi alhamdulillah udah mendingan sih. Berhubung dah bisa blog walking, jadilah saya iseng buat bikin postingan ini.

Semoga saya segera keluar rumah sakit ya….kangen makan enak dan bebas nongkrong lama depan pc. Jadikan saya bisa update blogπŸ˜€.

10 thoughts on “Iseng

    • Ira mbak noniπŸ˜€
      iya mbak…ini aku harus bedrest. Denger-denger istirahatnya sampai 6 bulan ya mbak Noni.
      Terima kasih buat doanyaπŸ™‚

      • kayaknya emang gak boleh capek2 lagi deh Mut hehehe. Jadi emang harus atur pola hidup kamu lagi sekarang iniπŸ™‚ . soalnya ini yang kedua kalinya dia kambuh sakit kayak gitu *ihh amit2 yaaa kan *

Leave a Reply

