Liburan Indie Bareng Endah N Rhesa

BMzGZUpCAAALkZM

Salah satu impian saya adalah bisa ngobrol akrab sama pemusik yang saya suka. Tanggal 15 Juni 2013 kemarin, impian saya ini terwujud. Berawal dari iseng-iseng nyobain kuis dari kincir.com, saya menang untuk fans meet idol liburan indie bareng Endah N Rhesa. Pas dikabarin sama tim kincir.com-nya, saya cuma bengong dan ga percaya. Langsung buka web-nya buat mastiin. Eh iya dong, saya termasuk 20 orang yang beruntung buat liburan bareng Endah N Rhesa!!!

Liburannya ke mana? Ke Bandung ternyata :)). Setelah nego sama pihak kincirnya, saya dibolehin buat nyusul saat mereka udah di Bandung. Horeee!!! \(^o^)/

Pertemuan pertama, dijadwalkan pas makan siang. Kita makan di Sari Rasa sambel hejo. Awalnya harap-harap cemas nih pas ketemuan pertama kali dengan Mbak Endah dan Mas Rhesa plus peserta yang lain. Saya cuma kenal satu orang diantara rombongan, inisialnya N temennya kawan saya dan kita pernah satu tim saat konser Sung Ha Jung kemarin. Saat nyapa, Mbak Endah langsung tahu saya salah satu peserta yang nungguin di Bandung. Aduh terharu banget, ampe Mbak Endah tahu nick name saya di kincir.com :’). Begitu pesertanya ngumpul, ada yang bawa biola dan nyanyi “waiting” rame-rame di depan restorannya!!

BMyBtlwCIAAZM1M

Udah gitu kita ngapain? makan!! Kita makan di bagi dua meja gitu, jadi bisa duduk semeja sama Mas Rhesa atau Mbak Endah. Pasangan suami istri ini seru banget. Kita diajakin ngobrol satu-satu dan becanda bareng. Setelah selesai makan, kita berlanjut ke Siete buat nonton sound check Endah N Rhesa untuk gigs mereka nanti malam. Awalnya kita ga nyangka kalo Mbak Endah dan Mas Rhesa bakalan ikut naik bus bareng. Di bus ini mereka ngegitar dan nyanyi bareng sama yang ada di bus. Kita dibolehin request lagu lah. Selain itu sempet ngajakin seorang peserta yang bisa maen biola buat ikut maen musik bareng. Ada juga yang diajakin nyanyi bareng Mbak Endah. Selain itu Mbak Endah sama Mas Rhesa suka cerita soal mereka berdua. Asyik banget jadi bisa lebih kenal dengan mereka.

page

Sampai di Siete, udah mulai gerimis. Sambil nungguin buat sound check, Mbak Endah sempet ngajakin kita semua ngobrol buat saling kenal lebih deket di halaman belakang Siete. Ternyata ada juga peserta yang dateng dari Surabaya dan Malang loh buat ngikut liburan indie bareng Endah N Rhesa. Berhubung cuaca kurang mendukung, acara sound check sempet ditunda. Akhirnya sambil nungguin ujan kita sempet minta Mbak Endah sama Mas Rhesa buat tanda tangan di name tag atau cd album. Selain itu kita sempet maen games bareng, ketawa, dan becanda-becanda. Kalau di resto Sari Rasa tadi peserta masih awkward, kali ini udah mulai mencair.

page1

Soal gigs saat malemnya juga seru. Selain kita bisa dengerin Endah N Rhesa nyanyi, ternyata tim kincir juga ngadain kuis buat penonton. Ga cuma itu, penonton boleh nanya apapun ke Mbak Endah dan Mas Rhesa plus bisa request lagu, udah gitu dapet goodie bag pula dari tim kincir.com. Seneng banget deh itu. Kita bisa tahu gimana Mas Rhesa pas ngajak nikah Mbak Endah, bisa tahu cerita trilogi album mereka, dan banyak lagi.

page2

it was really fun to know your idol personally. Bisa makan bareng, ngobrol, becanda, dan nama kita diingat oleh idola yang dikagumi. Big thanks to kincir.com and Endah N Rhesa. Kalau ada gigs lagi di Bandung, saya akan menonton lagiπŸ˜€.

foto-foto dapet dari kamera pribadi dan kincir.com

2 thoughts on “Liburan Indie Bareng Endah N Rhesa

Leave a Reply

