Susu Cokelat yang Enak dan Sehat

20130404_184052

Saya ini cerewet banget loh soal minum susu, cenderung pemilih tepatnya. Maklum aja, dari dulu seneng banget minum susu. Frekuensinya malah lebih besar daripada saya minum air putih kalau dipikir-pikir. Waktu saya kecil, sehari saya bisa minum sampai tujuh gelas perhari loh. Sehat banget deh hidup. Sampai pernah teman saya yang protes karena saya jarang minum air putih :p. 

Kalau ditanya apa ga takut gendut minum susu terus, saya sih malah protes, karena sebenernya kandungan lemak di susu itu ga gede. Buktinya saya tetep langsing-langsing aja minum susu. Malah pencernaan saya baik dan sehat. Selain itu susu tuh mengandung kalsium yang penting banget buat tulang kita. Apalagi cewe yang rentan osteoporosis, minum susu tuh wajib!!

Sampai hari ini saya masih doyan minum susu. Kalau sekarang sih paling parah bisa empat kali sehari minumnya :)). Saat sarapan, saat jeda kuliah, pulang kuliah, dan saat ngerjain tugas. Berguna banget buat tetep bisa konsentrasi ngerjain tugas. Orang-orang milih kopi buat temen begadangnya, saya sih milih susu cokelat.

Udah macem-macem produk susu baik yang bubuk maupun cair yang saya cobain. Saya sih paling jatuh cinta banget saat ngerasain Greenfields real milk. Pertama kali nyobain susu Greenfields saat di rumah uwa saya yang make susu Greenfields fresh milk buat dicampur sama cokelat bubuk. Awal nyoba beneran beda sensasinya dengan susu yang selama ini saya cobain. Ga berat dan enak banget rasanya. Selain itu saya baru diceramahin si uwa, kalau susu yang bagus itu, yang tanggal kadaluarsanya ga jauh-jauh banget, karena itu berarti susunya beneran seger. Berhubung rasa susu Greenfields yang fresh milk aja enak, saya jadi tertarik buat nyobain yang choco malt . Secara saya cinta mati banget sama susu cokelat.

Saat nyobain, hmmm enak!!! Rasa cokelatnya pas dan nyatu banget ama susunya. Begitu nyobain susu yang satu ini, saya langsung pindah deh minum susu greenfields yang choco malt. Saking saya sukanya, kadang suka beli yang cuma 500ml dan langsung abis 1 jam kemudian. Gragas abis kalo urusannya ama susu :)). Kalau beli yang 1 liter kadang suka saya sayang-sayang, jadi bisa nyampe 3 hari minumnya juga dengan sehari minum 2 gelas. Now you know how much I love Greenfields real milk.

20130404_184132

tanggal kadaluarsa yang cuma beda dua minggu sama pas beli, beneran fresh!!

Terus, saya jadi penasaran dong yah, kok bisa sih se-fresh ini. Langsung googling dan menemukan websitenya Greenfields real milk yaitu www.greenfieldsmilk.com. Disana terjawab sudah kenapa bisa kerasa seger banget. Ternyata proses pembuatannya emang canggih banget! Sistemnya yang sepenuhnya otomatis, ga ada kontak dengan manusia, sehingga meminimalisis bakteri yang masuk ke susu. Selain itu Greenfields ini ga nambahin hormon, zat tambahan, sama antibiotik. Beneran deh,,Greenfileds is the real milk!!

20130404_184158

temen akrab😄

Terus, manfaat apa aja sih yang udah saya dapet dari minum susu Greenfields? Paling kerasa itu, badan jadi seger, kuku dan gigi saya kuat, serta rambut tetep sehat dong. Selain itu, karena memang steril banget pembuatannya dan kerasa segernya, saya juga jadi ga was was pas minumnya. Kenyamanan saat minumkan penting banget.

Kebiasaan saya nih, kalau ada makanan, minuman, dan barang bagus, ga boleh disimpen sendiri, kudu dibagiin sama yang lain. Jadi saya juga ngenalin susu Greenfields ini ke pasangan saya. Eh dia juga suka! Jadi aja kalau saya beli di supermarket yang 500ml, dia juga ikutan beli :)).

Oia, saya ngomongin susu kesukaan saya ini, karena lagi ada lomba nih soal “What real milk can do” yang diadain sama Greenfields. Pas banget saya fans beratnya Greenfields, jadi aja ikutan. Hadiahnya ke Legoland Malaysia!! Untuk info lebih lanjut bisa klik ke sini. Hihihihi, yukk kita minum susu yukkk

20130404_184247

Untuk info lebih lanjut, bisa klik ke www.greenfieldsmilk.com, liat fanpage FBnya di www.facebook.com/GreenfieldsMilkID, atau twitternya www.twitter.com/GreenfieldsID :)

Leave a Reply

