Dapet Salam dari Laporan

Laporan mulai menggila!!!
Ups laporannya mungkin ga papa, sayanya yang mulai stres.
Iya iya,,salahkan di prokras itu!!
Dia yang salah!!
Garis mati semakin dekat,,,
Ucapkan selamat berjumpa lagi dengan susu dan kopi
Tidak akan mau dirayu oleh komik-komik itu
Tidak juga mau dirayu oleh drama-drama itu
apa? Variety show? Hmmmm tidak!!
harus selesaikan dulu laporan-laporan ini…

Efek stres, kok yah malah bisa bikin puisi ga jelas juntrungannya yah saya? Hihihi maklum bikin laporan sebanyak enam biji dan semuanya harus selesai mulai dari besok hingga minggu depan itu sesuatu banget emang. Kalo dilihat yang satu sebenernya dapet waktu ngerjain satu bulan, tapi baru mulai gerak minggu ini. Kalo yang dua udah dikerjain juga sih dari kemaren-kemaren,,cum abelum beres aja. Tugas satu lagi, bukunya baru dapet tadi,,serasa sangkuriang bikin candi, saya sih bikin resume satu bab aja *nangis dipojokan*. Tugas satu lagi,,,terlalu menguras emosi, jadi suka bingung sendiri pas nulis.

Alasan? Yah emang sih, bisa disebut begitu. Habis ingin nulis blog. Bahannya sih udah ada, tapi lagi pengen curhat :)). Hmm sabar yah sabar,,,sampai minggu depan kok,,abis itu akan jauh jauh jauh lebih santai.

Dapet salam dari laporan!

2 thoughts on “Dapet Salam dari Laporan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s