Cerita Empat Tahun

IMG01655-20120624-2341

 

Tadi pagi, saya dapat pemberitahuan nih, kalau tepat empat tahun yang lalu saya mulai nulis di wordpress. Wah sudah lama juga saya luntang lantung di wp. Serasa diingetin udah empat tahun berlalu sejak masa-masa labil =)). Beginilah kalau niatan awal bikin blog emang buat kabur dari blog lain yang bisa diakses orang-orang dan nyari tempat buat ngeluarin uneg-uneg tanpa takut ada yang tahu.Β Insecure banget saya dulu.

Saat ini cerita di wp juga sudah banyak berkembang. Waktu awal bikin isinya curhatan abis patah hati, sok sok bikin puisi, dan juga copy paste lirik lagu yang padahal curhat. Emang lagi labil-labilnya waktu itu. Seiring berkembangnya waktu, mulai deh ceritanya ga cuma sedih doang, tapi juga seneng-seneng. Mulai naro lagu (lirik dan video youtube) karena emang seneng, mulai bikin postingan-postingan soal catatan perjalanan, grup band yang saya suka, konser yang saya datengin, film dan tv series yang pengen saya omongin, sampe kegelisahan zaman skripsi. Kalau postingan Β sekarang-sekarang #galauakademik kayaknyaπŸ˜„.

Terima kasih kepada orang-orang yang berkunjung ke blog saya ini. Orang yang nemu dari google, yang ga sengaja kepencet, atau yang emang pengen tahu, makasi loh sudah mampirπŸ™‚.

3 thoughts on “Cerita Empat Tahun

  1. Pingback: Ngomongin Ngeblog | Coklat dan Hujan

  2. Pingback: Tujuh Tahun di Tanggal 23 | Coklat dan Hujan

Leave a Reply

