Apa Kabar Kuliah?

Collage 2012-12-11 20_31_23

Kabarnya doi,,,baek-baek aja. Kadang bisa manis banget, kadang bisa bikin nyesel, kadang bisa bikin pusing. Mama saya sampai nasihatin mulu gara-gara udah dua bulan ini bawaannya tiap pulang ke rumah puyeng kepala bagian belakang doang alias migren. Pasangan saya juga jadi khawatir dan nyuruh-nyuruh buat ke dokter. Sayanya sendiri? suka serem ke dokter, apalagi tahu keadaan badan lemah dan tahu juga penyebab sakitnya apa. Penyebabnya saya suka migren adalah kecapekan, makan tidak teratur, dan stres akibat tugas.

Sebenernya, tugas ini dapat diberesin dengan cepat dan baik kalau segera dikerjakan. Berhubung bawaannya prokrastinasi alias menunda-nunda, ya udah, akhirnya sih tetep jadi pejuang garis mati (deadline). Bayangkan, saya pernah ngerjain UP (Usulan Penelitian) hanya dalam waktu satu minggu!! *pengen kayang banget rasanya*. Padahal saat ngerjain skripsi, saya membutuhkan waktu 4 bulan buat ngerjain Bab 1 sampai Bab 3, ini di magister bisa diselesaikan dalam waktu satu minggu saja!!! Yah walaupun begitu presentasi tetep ada bolongnya sih, tapi tetep ok loh.

Oia, mulai minggu depan adalah minggu UAS buat saya yang berarti dua usulan penelitian, dua analisis, dan juga laporan akhir harus masuk!! Padahal laporan yang mau dimasukin ini, belum dapet feedback dari satu orang dosen lagi, item harus diubah, belum ambil data, dan juga dianalisis *keluh*. Usulan penelitian? baru nulis cover karena baru kepikiran fenomena apa yang mau diambil, dan analisis sih tinggal satu lagi yang belum.

Sebenernya sih, besok saya juga ada UAS, tapi kok ini lebih produktif buat bikin tulisan yah? Peralihan dari harus membaca laporan orang-orang yang jadi bahan UAS besok nih x_x. Haduh postingan saya ini isinya berupa keluhan nih. Maaf yah,,,saya mau ngeluarin uneg-uneg dulu,,,ini sambil belajar kok,,,hihihihi.

Kalau dipikir-pikir, sebenernya kuliah saya ini masih lebih santai dari angkatan 2011 kemarin yang beneran kayak banyak tugas banget dan banyak banget jam kuliahnya. Angkatan saya lebih terbilang santai, masih ada wkatu juga buat main dan ketemu teman-teman. Sampai salah seorang kawan di angkatan 2011 sempet bilang kalau angkatan saya ini beneran santai. Tugasnya juga sebenernya ga banyak banget sih, cuma berhubung pengumpulannya yang diakhir masa kuliah, jadi suka ditumpuk diakhir. Salah banget emang. Jadinya senewen banget minggu ini =)).

Titik terangnya? Kalau UAS semua mata kuliah berakhir di Januari dan menyisakan satu mata kuliah yang habisnya baru februari, saya dan teman-teman bakal banyak waktu senggang nih sebelum ke semester genap :p.

3 thoughts on “Apa Kabar Kuliah?

    • ah ada pak dokterπŸ˜„.
      mau djelaskan lebih anjut dong mas soal tension type headache..

      iya,,kalau semakin ditunda, semakin ga beres-beres soalnya masπŸ˜€

Leave a Reply

