Halo 2013

2013

Berhubung masih Januari, saya mau mengucapkan selamat tahun baru 2013!!! Semoga makin banyak rejeki, banyak bersyukur, banyak pergi melihat tempat baru, banyak petualangan, dan sedikit air mata kesedihan. Sudah cukup yah di 2012 saya mendapatkan kebahagian di awal dan nangis kejer di tengah serta ga ada daya dan upaya ngadepin idup di akhir. Sudha sudah,,pait pait itu mari tinggalkan di 2012, mari songsong 2013 dengan menjadi lebih baik lagi.

Januari baru mulai saja, saya sudah punya banyak rencana untuk enam bulan ke depan, semoga semua terlaksana, aamiin. Enam bulan berikutnya mau ngapain? Rencana sih mau nyari gawe sampingan, dan nyoret tempat-tempat yang pengen didatengin juga sih. Iya, liburan itu dalam menyebabkan kecanduan loh :p.

Selain liburan, target buat ngejar prestasi di kuliah juga ada*ah yah, saya bakal ngomongin hal ini di postingan berikutnya aja yah*. Saya mau cepet-cepet beresin kuliah nih, padahal baru semester satu, tapi udah pengen banget lulus :)). Pengen nambah temen, nambah wawasan *mari mengikuti berbagai seminar*, dan juga pengen udah bisa nyetir. Soal menyetir ini, sudah jadi keinginan sejak lama, tapi kok yah #rauwisuwis yah -______-!!. Tahun ini harus bener ah,,sebelum Maret kudu udah bisa, maklum bulan-bulan berikutnya banyak kondangan dan pengen pake baju kece yang mana kudu naik mobil kalau mau tetep ok dandanannyaπŸ˜€.

Harapan saya sih, di tahun 2013 ini, saya, kamu, dia, dan mereka dapat menjadi lebih baik lagi, aamiin.

Gambar didapat dari sini

2 thoughts on “Halo 2013

Leave a Reply

