Bertemu Endah N Rhesa

20121018_133743

Rejeki ga akan ke mana ternyata masih menjadi tag line saya nih. Setelah konser Bigbang kemarin, tanggal 18 Oktober 2012 saya berkesempatan ketemu Endah N Rhesa saat ada acara #mendadaknobar. Acara ini sendiri sudah saya ketahui sehari sebelumnya, dan berhubung nampak riweuh dan ga punya temen buat nontonnya, jadi saya merelakan buat #mendadaknobar Endah N Rhesa.

Pagi harinya, tiba-tiba ada bbm dan telepon dari teman dekat saya di Magister kalau dia punya dua tiket #mendadaknobar Endah N Rhesa. Awalnya sih mau nonton sama pasangannya, berhubung jadwal nontom dimajuin dan pasangannya ternyata ada urusan di kampus, jadilah saya kebagian ngegantiin buat nonton. Bahagia banget rasanya bisa ketemu Endah N Rhesa, sempet foto bareng, dan juga dapet tanda tangan mereka ย (norak emang!!) :)).

Film yang kita tonton bareng-bareng ini berjudul “Cita-citaku Setinggi Tanah” yang kebetulan soundtrack filmnya diisi oleh Mbak Endah dan Mas Rhesa (berasa akrab!!). Filmnya sendiri bercerita mengenai seorang anak SD bernama Agus yang tinggal di daerah Muntilan, Jawa Tengah. Agus memiliki cita-cita yang sangat sederhana dan unik. Dibandingkan ketiga temannya seperti Sri yang ingin menjadi pemain sinetron, Jono yang ingin menjadi tentara, dan Puji yang ingin membahagiakan orang lain, Agus memiliki cita-cita untuk makan di restoran Padang.Cita-cita ini berawal dikarenakan setiap hari Agus memakan tahu bacem buatan ibunya. Maklum, ayah Agus adalah seorang pekerja di pabrik tahu. Sepanjang film, kita akan diberitahu bagaimana usaha Agus untuk menggapai cita-citanya ini.ย Menurut saya sendiri, film ini adalah film yang bagus dan sederhana. Walau begitu, kesederhanaan di film ini yang membuat saya suka. Apalagi kita juga akan mendapati pemandangan daerah Muntilan yang indah saat menonton film ini.

Setelah nonton film, semua penonton serta Mbak Endah dan Mas Rhesa foto bareng-bareng. Seneng banget bisa nonton bareng, ketemu dengan salah satu idola saya, dan juga menonton film Indonesia yang memang bagus๐Ÿ™‚

Big big thanks to Cita :-*

*tulisan yang dari bulan Oktober tertumpuk di draft :D*

2 thoughts on “Bertemu Endah N Rhesa

  1. Ih, sok akrab hahah… hebat uy…
    Wah, jadi menginspirasi… Bagus juga untuk jadi resolusi awal tahun… makan di restoran๐Ÿ˜€. Gak harus restoran Padang… heheh…Jadi bikin bersyukur ya, untuk menghargai setiap kesempatan yang kita punya dan gak nganggep itu dengan remeh๐Ÿ˜€

Leave a Reply

