Goodbye Blogger

goodbye

Akhirnya saya memutuskan untuk menutup blog di blogger dan menghapus alamat hotmail. Cukup punya dua e-mail. Satu di yahoo! dan satu di Gmail. Lagian dipikir-pikir, saya tidak banyak berkarya di blog sebelah sana, yang ada blognya udah debuan dan banyak sarang laba-laba deh itu x_x. Cukup punya dua blog yang sering di update dan satu blog yang bener-bener buat curcol geje bin aneh :)). Blog di wp aja ini jarang diupdate. Salahkan tugas menumpuk yang luar biasa di kampus saya. Salahkan juga maenan line pop yang ngebuat prokrastinasi saya jadi pindah ke sana dan bukannya update blog ini lagi. Huhuhuhu (liat postingan yang numpuk di draft). Yah semoga saya bisa segera bikin postingan lagi yah di blog ini😀.

Semua tulisan saya di blog sebelah itu memang tidak terselamatkan. Kebodohan saya adalah lupa mindahin tulisan di sana -____-. Padahal di blogger itu ada bukti kalau saya pernah menyelesaikan #30harimenulis loh😦.

picture from here

One thought on “Goodbye Blogger

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s