Bertemu Mocca di Dear Friends

Walaupun ini konser sudah berlangsung dari bulan Juni kemarin, efek terlalu galau dan stres, ampe lupa buat nulis soal ini *toyor diri sendiri*. Jadi setelah sebel karena ga bisa nonton last concert-nya tahun lalu, begitu tahu Mocca mau konser lagi saat Kak Arina  pulang ke Indonesia, gw langsung ngajakin neng Myrna buat nonton konser bertajuk Dear Friends ini. Walaupun gw yang ngajak, tapi kami dapet tiket berkat Ibunya Myrna yang ternyata juga suka dengan Mocca.

Konser ini berlangsung saat tanggal 30 Juni 2012 lalu di teater tertutup Dago Tea House.  Gw janjian sama Myrna dan Ibunya jam lima sore di venue. Begitu gw jalan sendiri masuk gerbang teater tertutup Dago Tea House udah disapa dulu sama si Arief dan Ajie yang emang suka Mocca. Gw sempet dianggep mau nonton sendirian lah ama mereka -______-!! Kalaupun niat banget nonton sendiri, kedua orang ini akan gw kabarin buat nemenin😀.

Begitu ketemu dengan Myrna dan Ibunya, ternyata belum dibolehin masuk. Jadi sempet nongkrong dan ngobrol dulu sambil ngantri. Begitu dibolehin masuk, wah lucu yah cara masuknya, berasa nembus dinding😄.

foto dulu sebelum duduk di dalem😀

Konser Dear Friends ini menurut gw kerasa banget intimnya. Semua penonton bisa duduk hingga ke bibir panggung. Saat konserpun, beberapa kali Kak Arina sempat menyapa swinging friends (sebutan untuk fansnya Mocca) yang ternyata banyak datang dari berbagai kota demi bisa nonton. Konser dibuka dengan lagu On the night like this yang disambut dengan koor dari penonton yang ikut nyanyi. Selain itu, lagu-lagu hitsnya mocca pada dibawain semua. Mulai dari I Think I’m in love, I would never, My only one, Lucky man, I remember, You, This conversation, I love you anyway, You and Me against the world, Hyperballads, Secret admirer, Do what you wanna do, The best thing, Hanya satu, Butterflies in my tummy, Me & my boyfriendd, Lucky me, Happy, I will, Swing it Bob, dan Its Over now.

Saat menyanyikan Hyperballads, gw ikut nyanyi sambil merinding. Beneran keren banget. Saat Secret Admirer, Kak Arina sempet tap dance yang membuat terpukau dan menghasilkan tepukan tangan dari penonton.  Saat Swinging it Bob, Kak Arina mengajak presiden Swinging friends dan salah seorang penonton buat naik ke panggung dan ikut dansa bareng gitu. Dua jam gw disuguhin musik yang keren dan bikin goyang badan sambil duduk. Seneng banget rasanya.

Apalagi begitu konser selesai, Mocca membawakan encore Object of My Affection dan I Can’t Believe You) Cheated On Me. Selesai konser, gw dan penonton lainnya memberikan standing applause untuk Mocca. Gw puas banget dengan konser malam itu. Walau mungkin kurang lama kali yak *ditoyor*. Semoga tahun depan Kak Arina bisa balik lagi ke Indonesia dan bikin konser lagi yah😀.

Leave a Reply

