Farewell Mischa dan Sasa

Akhir Agustus kemarin, kawan-kawan kampus janjian ngumpul bareng buat silaturahmi dan juga farewell dua orang kawan yang akan keluar dari Bandung. Mischa buat kuliah magister di UI dan Sasa mau balik ke rumahnya yang emang di Depok for sure. Sebelum bulan Agustus berakhir dan kita sibuk masing-masing, akhirnya diputuskan buat ngumpul dulu.

Ngumpulnya juga ini rada random banget sebenernya. Kita semua janjian untuk makan siang bareng di Ciwalk. Orang yang pertama dateng adalah Muti, disusul gw dan Sasa. Setelah melepas kangen plus maaf-maafan (masih suasana lebaran soalnya) sempet tukeran cerita dulu bentar. Maklum, kami-kami ini sudah jarang sekali ketemu. Sekali ketemu, ceritanya bertumpuk :p. Ga lama, Mischa dan Dila dateng disusul sama Yaya. Setelah semua ngumpul dan istirahat bentar di J.co, kita mutusin buat makan siang di Tree House. Di sini, kita kembali ngobrol ngalor ngidul dan cerita soal apa aja yang baru dari idup kita plus sesi foto-foto juga๐Ÿ˜€.

Beres makan siang, Muti, Sasa, Dila, dan Mischa pengen nonton perahu kertas, jadilah kita ke XXI buat beli tiket. Berhubung gw udah nonton dan Yaya lagi ga pengen nonton, kita sih ga ikutan beli tiket, tapi tetep ikut mejeng da foto-foto di XXI :)). Beres sesi foto, mereka berempat nonton, gw sama Yaya mutusin buat ke KFC. Tujuan kami hanya satu, ingin mengunduh -fakirย bandwidth-. Sambil mengunduh dan ngemil, kamipun bertukar cerita, cekikikan berdua, cengar cengir berdua, beneran berasa hebohbener kita berdua *ngikik*. Ga kerasa, sampai yang nonton udah selese dan nyusul ke KFC . Sayangnya, selesai nonton Muti harus pulang.

Di KFC, gw, Yaya, Dila, Sasa, dan Mischa nunggui Reno alias Bundo dan Fifi yang mau nyusul ke Ciwalk. Begitu mereka berdua dateng, ngobrol bentar, ngikik rame-rame, ga lama setelah itu Yaya pulang karena sudah ditunggu orang rumah. Kita yang tersisa, memutuskan buat makan malem di Daiji. Di Daiji ini, kata gw ramennya enak. Kuahnya pas, porsinya banyak! Kembali ngikik, cerita serius, dan ngobrol ngalor ngidul, plus kembali foto-foto.

Keluar dari Daiji, muterin Ciwalk bentar sambil nunggu Fifi dijemput. Setelah itu Dila pulang sendiri naek motor, kita yang laen ย nebeng di mobilnya Bundo๐Ÿ˜€. Bahagia banget rasanya ketemu kawan-kawan selama kuliah s1 ini. Hatiku sungguh hangat bertemu kalian :’). Terima kasih loh buat mbak Sasa yang sudah moto-moto kita, jadi aja fotonya bisa gw pake dipostingan ini๐Ÿ˜€.Dipikir-pikir itu beneran seharian banget gw di Ciwalk, pindah dari satu tempat nongkrong k etempat nongkrong yang lain. Pulang dari sana, langsung puasa keluar rumah dulu :)).

September telah tiba, gw dan Dila sudah mulai kuliah, Sasa dan Mischa sudah di Depok, Bundo bekerja, Fifi mau stase, Muti sedang nyari kerja, dan Yaya siap-siap mau wisuda. Semoga kita sukses yah kawan-kawan. Big Hug for all of you๐Ÿ™‚.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s