Postcard from Toronto – Canada

Akhirnya, oleh-oleh kawan dari Toronto – Canada sudah tiba. Iya, saya minta dioleh-olehin kartu pos yang dikirim dari Toronto Canada. Kawan yang mengirimi kartu pos ini adalah kawan saat kuliah di s-1 Psikologi UNISBA. Setelah selesai kuliah, Ia segera melanjutkan kuliah s-2 di Toronto, Canada. Selama dua tahun, kami hanya berkomunikasi melalui messanger, Facebook, dan BBM.

Kemarin Ia sempat kembali ke Bandung selama dua minggu sebelum harus kembali lagi ke Toronto untuk wisuda dan membereskan barang-barang. Ia akhirnya memilih untuk menetap di Bandung setelah kuliahnya selesai. Begitu ketemu, selama tiga jam kami cerita bergantian bersama kedua kawan lainnya tidak terputus-putus. Dua tahun itu benar-benar menyimpan banyak cerita yahπŸ™‚.

Saat kartu pos ini saya terima, kawan saya yang bernama Muti masih berada di Toronto. Ia baru sampai Indonesia minggu kemarin. saya juga belum sempat bertemu lagi dengannya >,<. Semoga besok bisa ketemu di nikahan temen seangkatan kita, aamiin.

Adakah yang ingin mengirimi saya kartu pos? Menerima juga tiket pesawat loh *ngelunjak* =))

Leave a Reply

