Kartu Pos dari Amsterdam

Begitu pulang malam tadi, saya diberitahukan oleh mama bahwa ada kartu pos. Kartu pos ini berasal dari sepupu saya, Kak Bunga Manggiasih yang sedang berkuliah di Den Haag. Melalui blognya, Ia menawarkan diri untuk mengirimkan kartu pos untuk siapa saja yang mau. Hihihi tentu saja saya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Alasan saya, biar kartu pos ini bisa dipajang dan dijadikan afirmasi bahwa suatu saat, saya harus menginjak kota asal kartu pos iniπŸ˜€.

Menerima kartu pos itu menyenangkan! Merasakan sensasi senang saat melihat apa yang ditulis di kartu pos tersebut. Seperti menerima surat. Dipikir-pikir sudah lama sekali sejak saya terakhir mendapat kiriman kartu pos atau surat. Kartu pos terakhir saya dapatkan dari upline saya saat mereka sedang berkunjung ke Afrika Selatan. Semoga semakin banyak kartu pos yang bisa saya koleksi. Jadi berpikir akan membeli kartu pos disetiap perjalanan saya nantiπŸ™‚ *nyesel kemaren ga jadi beli kartu pos di Changi Airport*.

Leave a Reply

