Halo Maret

Wahhh tidak sabar saya melewati hari-hari di bulan ini. Banyak hal yang membuat saya excited dan tidak sabar. Mulai dari kesehatan saya yang membaik berkat dua hari home rest di rumah (saya terkena flu berat efek keujanan 2 minggu berturut-turut), wisuda teman-teman, ulang tahun orang-orang yang saya sayangi, pekerjaan luar kota, dan juga liburan bersama kawan-kawan kuliah saya.

Memang dengan banyaknya agenda bulan ini tentu pengeluaran saya juga akan lebih banyak. Tetapi mulai optimis, bulan ini tidak akan membuat kebocoran seperti dua bulan sebelumnya, mengingat pekerjaan yang saya lakukan bulan lalu cukup padat dan sebanding dengan gaji yang didapat.

Mengenai pekerjaan, saya terus berusaha membuat perbaikan pada kinerja kerja saya. Mungkin efeknya baru terasa di dua bulan ini. Bulan kemarin saya dipercaya menjadi tester dan bulan ini, saya ditelpon untuk menjadi interviewer ke luar kota. Walau baru ke Jakarta, tapi tetap ini merupakan prestasi yang harus saya apresiasi untuk diri sendiri๐Ÿ™‚.

Seorang kawan akan wisuda di bulan ini. Untung wisuda untuk fakultas psikologi dua kali, jadi saya bisa memilih untuk datang di wisuda fakultas atau universitas. Tadinya sudah berniat untuk datang dikedua acara wisuda, apa daya wisuda universitas berbarengan dengan ulang tahun mama. Jadi saya memutuskan untuk datang ke wisuda Fakultas saja. Ketika ada teman yang sedang senang, saya juga tahu, ada seorang sahabat saya yang getir juga melihat teman-temannya di wisuda. Tenang sob, September giliranmu, yang penting insyaAllah bulan depan lulus kok๐Ÿ™‚.

Terakhir adalah liburan bersama kawan-kawan. Aaaaa ga sabar deh. Rencanya kita mau full backpacker. Keliatan sih mulai dari beli tiet murah, booking nginep di hostel yang tidur di bunk bed bagai mengulang masa-masa pesantren, perencanaan pengeluaran yang sangat minimal, yah tinggal kita lihat aja gimana kejadiannya di sana๐Ÿ˜€.

Hihihihi lama ga ngeluarin tulisan, eh sekalinya ngeluarin rada meracau.
Maafkan *sungkem dalem-dalem*

5 thoughts on “Halo Maret

Leave a Reply

