Ice Skating

Hal pertama yang gw lakukan bersama pasangan di awal tahun ini adalah maen ice skating di PVJ! Sebenernya udah lama kita berdua merencanakan hal ini, tapi ga jadi mulu. Maklum dulu lagi ada promo happy hour di Gardenice PVJ, diskonnya bisa ampe 40%! Happy Hour ini berlangsung dari pukul 10.00 – 13.00, setiap hari Senin-Kamis. Berhubung pasangan saya ini gawe di jakarta, rencananya kita mau ngambil happy hour di work day saat dia lagi libur kerja. Baru dapetnya adalah kemaren Senin. Dengan harapan melambung bisa ice skating murah, kitapun ke PVJ sebelum waktu happy hour abis. Nyampe Gardenice, kaga ada aja gitu program happy hournya!! *gigit es*

Berhubung udah nyampe sana dan dah ngarep bisa maen ice skating bareng, kita relakanlah Rp.150.000,- kegesek dari ATM doi plus bayar loker Rp.5.000,-. Kata pasangan gw sih sekali-sekali maen kayak gini, besok-besok ga ada lagi jadwal kencan ampe semahal ini. Ngikik dan nyengir. Setelah bayar dan masuk, yang kita lakukan adalah mengambil sepatu ice skating, ganti sepatu, naro tas di locker, dan gw mulai panik. Hahahahaha.

Jadi udah lama sejak terakhir gw maen ice skating di Gardenice, jadi deg-degan lagi deh mulainya. Saat masuk arena ice skating udah pegangan erat mulu di tiangnya. Serius bikin malu deh gw diliatin ama anak kecil yang banyak banget! Gw lupa kalo sekarang anak sekolah masih libur, jadi banyak yang nyerbu Gardenice *nutup muka, malu*. Apalagi liat anak kecil yang emang udah lama belajar ice skating, kebanting banget deh gw. Hahahaha.

Akhirnya, pasangan gw yang baru pertama kali ngerasain ice skating ini malah berbaik hati gangguin gw yang lagi deg-degan –______–“. Untung tiap gw panik langsung dipegangin dan diarahin. Jadi bingung ini yang baru pertama kali maen gw apa dia sih?!

Seberapa sering maen ice skating itu ga berbanding lurus dengan bisa apa engganya maen di arena ice skating.

Udah gitu pasangan gw ini ogah muterin arena kalo ga bareng ama gw. Jadilah gw beranikan diri untuk mencoba jalan pelan-pelan sambil megangin baju pasangan. Hahahahaha. Udah gitu gw cuma bisa maju sambil ngegerakin kaki kanan doang, ga berani pake kaki kiri, akhirnya gw ngedorong pasangan biar gw ga jatoh dan bisa maju pake kaki kiri juga.

Semakin siang ini arena semakin serem karena makin banyak anak kecil. Mulai dari yang belajar sampe yang maen kejer-kejeran. Serem banget deh takut ketabrak trus gwnya jatoh. Basah soalnya kalo jatoh :p. Apalagi saat sekelompok anak mulai ngerikin esnya pake sepatu trus dikumpulin dan maen lempar es aja gitu. Hasrat pengen maen lempar salju kayaknya -_-“. Begitu mereka mulai perang dan kejar-kejaran, serta gw nyaris nabrak beberapa kali, gw dan pasangan memutuskan untuk berhenti maen. Takutnya kebawa mau ikutan maen lempar es juga salah fokus.

Sebenernya sih belum puas maen, apa daya kondisi tidak mendukung. Tapi menyenangkan loh sekali-sekali kencan di sini. Mencoba sesuatu yang baru diawal tahun iniπŸ˜€.

2 thoughts on “Ice Skating

Leave a Reply

