Selamat Tahun Baru!!!

Selamat Tahun Baru 2012!!

Selamat hari Minggu, selamat bulan Januari, selamat tanggal 1, selamat datang 2012. Tahun ini, gw ga ke mana-mana. Berhubung geng tahun baru ga nemu jadwal pas untuk tahun baruan, kegakjelasan liburan bareng sepupu, dan bingung mau ngapain, eksekusinya beneran ga jelas banget deh. Alhasil tahun ini gw cuma di rumah nonton tv.

Sempet sih jam 07.00 WIB pergi makan malem ama pasangan di PVJ, dari rumah ke PVJ, itu jalan sepi dongo_O. Di PVJ sendiripun rame wajar yah. Ga lebay karena mau nyambut tahun baru gitu. Jadi kayak malam minggu biasa aja. Memutuskan memutar PVJ bentar lanjut makan di BK (yeah Burger King sekarang ada di Bandung), udah gitu muter lagi, terus keluar PVJ. Begitu keluar, gw dan pasangan juga ga disambut macet. Bingung deh kita berdua. Ini malam tahun baru loh!!! Akhirnya kita berdua memutuskan buat jalan-jalan ke daerah Sukajadi atas sampai Setiabudhi arah mau ke terminal Ledeng. Sepi sodara-sodara!!!! Beneran deh ini kita berdua dibuat bingung.

Kitapun di Setiabudhi memutar balik dan kembali turun ke arah Siliwangi. Siliwangi juga sampai melewati Sabuga sepi!!! Kecuali saat di dekat cafe Halaman udah mulai macet. Tapi macetnya juga masih standar dan ga lebay. Kemudian kami turun ke arah Dago. Dago tengah di mana banyak factory outlet ini lancar jaya dong 0_O. Biasanya daerah sinikan sama aja macetnya. Sampai akhirnya di Dago bawah baru kerasa rame dan macetnya. Turun lagi ke Jalan Merdeka, macetpun masih standar aja. Kemudian kami memutuskan memutar Balaikota, Jalan Padjajaran, Dr. Oten, dan Pasteur. Lancar banget!!! Ampe bingung ini pada niat tahun baruan atau pada bakar-bakar di rumah masing-masing yah?

Nampaknya efek gosip yang bilang bakal macet dan Bandung bakal penuh banget serta penutupan jalan-jalan di daerah Bandung sukses ngebuat orang-orang pada males keluar kali yah? Keramaian efek suasana tahun baru, terasa di beberapa titik seperti Gazibu, Dago Atas, Dago Bawah, dan Asia Afrika. Sisanya? nampak adem ayem deh.

Beres muter-muter Bandung, gw nonton tv deh. Menunggu pergantian tahun ditemani Kahitna di Metro TV. ini mo tahun baru kok malah galau bareng kahitna sih!Β Kahitna baru nyanyi dua lagu, udah kepotong iklan banyak dan laporan soal tahun baru. Sampai malam pergantian tahun, Kahitna paling baru nyanyi enam lagu lah x_x. Akhirnya beres denger jegar jeger petasan dan kembang api serta melihat dari jemuran, gwpun tidur.

 

2 thoughts on “Selamat Tahun Baru!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s