Belanja Akhir Tahun

Hasil Bulan Desember

Dengan resmi gw mesti ngabarin kalo akhir tahun itu musuh terbesar buat dompet!! (alibi). Sebenernya ga karena akhir tahun sih. Kebetulan aja pas lagi butuh pas diskon, pas ada, dan uangnyapun ada. Bandung diakhir tahun bener-bener deh godaannya banyak banget. Diskon di mana-mana, terus kaki ajaib ini tiba-tiba banyak kecocokan dengan sendal dan sepatu yang ditemuin, dan banyak buku bagus keluar.

Pertama dimulai dengan membeli sepatu dansa yang baru. Sepatu dansa yang telah 6 bulan bersama dengan gw udah resmi banget menipis dan bolak balik kudu dioles lem karena suka lepas mulu. Kalo kata pelatih dan senior, ketika dansa lo bener, sepatu tuh pasti kayak gitu. Cuma bertahan bentar dan kudu sering di lem karena depannya suka lepas. Selain itu sepatu dansa yang item emang udah mulai ga unyu lagi sih bentuknya, gliternya udah mulai ilang dan udah bener-bener tipis banget bagian depannya. Jadilah gw menggantinya dengan membeli sepatu dansa baru berwarna coklat ini. Desain depannya juga berbeda loh dari yang itemπŸ˜€.

Gw juga udah lama ga beli novel. Sekalinya beli kok banyak novel bagus bertebaran yah TT______TT. Apalagi komik yang lagi saya ikutin lagi keluar nomer yang barunya. Jadilah akhirnya memutuskan buat beli empat buah buku. Buku pertama yang diambil tentu adalah komik Natane 5. Gw adalah penggemar berat Adachi Mitsuru dan mulai mengoleksi komiknya. Komik Natane ini adalah komik Adachi yang pertama kali terbit. Gaya cerita dan gambar Adachi ini khas banget dan ending tiap komiknya juga absurd. Komik pertama Adachi yang gw baca adalah slow step dan itu beneran komik terabsurd yang pernah gw baca. Selain itu gw juga membeli Manusia Setengah Salmonnya Raditya Dhika. Gw juga adalah pembaca setia novel Radit sejak Kambing Jantan terbit. Gw juga punya lengkap buku-bukunya walau pas dilihat lagi pada menghilang dipinjam entah siapa aja –“. Selain itu sebagai penggemar blog Ms.Complaint, gw mau mengoleksinya dalam bentuk buku. Apalagi komplainnya Ms. C ini memang keren banget dan suka terjadi di kehidupan kita sehari-hari. Ms. Complaint’s Therapy adalah novel yang menawarkan kita untuk bisa melihat kesenangan dan kesegaran dari complaining! Buku terakhir yang saya beli adalah Cerita Segelas Kopi dari Melanie Subono. Gw tertarik banget dengan judulnya. Apalagi kadangΒ  gw suka membeli novel tergantung ketertarikan gw terhadap suatu buku yang ga bisa dijelasinπŸ˜€. Oia, buku-buku ini gw beli di Rumah buku yang lagi diskon 30% untuk semua buku dan di Togamas yang lagi diskon 25% untuk novelnya. Surga banget!!!

Sendal unyu ini gw dapetin tadi di PVJ. Tepatnya di VNC. Sebenernya gw masuk toko ini buat nganterin sobat nyari wedges. Pas liat-liat sendal nemu deh yang pas dikaki ajaib ini. Awalnya agak ragu juga beli dengan warna kuning lembut ini. Tetapi dipikir-pikir warna ini netral saat gw mau pake rok. Apalagi sendal unyu ini lagi diskon aja gitu 50%!!! Harga yang awalnya Rp.205.000,- langsung berubah jadi Rp.102.500,-. Bahagia banget akhirnya punya sendal. Bakal puasa pake converse dulu ini sih :)).

Saat berjalan-jalan setelah ke VNC dan mampir ke Duta Suara, udah deg-degan, CD inceran bakal ada atau engga. Pas ditanya ke mbak-mbaknya ada donggggg. CD Sountrack Arisan!2 adalah salah satu CD yang ingin saya koleksi. Lagu-lagunya beneran keren-keren dan bikin adem deh. Jadi bisa denger lagu kesukaan di film Arisan!2 Oh Jakarta dehπŸ˜€. CD kedua yang bikin jantung berdebar *lebay* adalah CD C.N. BLUE “First Step”. Walau masih gedek karena mereka batal ke Indonesia, sebagai fans C.N. Blue, gw pengen punya album asli mereka. Pas beli dapet poster dan poster versi kecil dong!!! Senang-senang \(^o^)/.

Yah demikianlah hasil belanjaan gw selama bulan Desember ini. Tahun depan saatnya mengencangkan ikat pinggang. Januari saatnya mendaftar kuliah, Maret dan April banyak yang harus dilakukan. Sudah cukup belanja untuk tahun ininya.

Leave a Reply

