Terjebak Nostalgia

telah lama ku tahu engkau
punya rasa untukku
kini saat dia tak kembali
kau nyatakan cinramu
namun aku takkan pernah bisa, ku

takkan pernah merasa
rasakan cinta yang kau beri
ku terjebak di ruang nostalgia

semua yang ku rasa kini
tak berubah sejak dia pergi
maafkanlah ku hanya ingin sendiri ku di sini

namun aku takkan pernah bisa, ku

takkan pernah merasa
rasakan cinta yang kau beri
ku terjebak di ruang nostalgia

takkan pernah merasa
rasakan cinta yang kau beri
ku terjebak di ruang nostalgia

—————————————————–

Lagi ingin sedikit menggalau dengan memutar lagu Raisa yang terjebak nostalgia. Saya harus mengkui, saya pernah terjebak di sana. Dua kali saya terjebak dengan ruang yang berbeda. Satu kali saya pernah baru menyadari terjebak di ruangan ini saat semua telah terjadi. Rasa bersalah itu ada, tetapi lebih baik segera diluruskan. Saat hal itu diluruskan, saya masih bisa bersahabat. Sebuah kado yang indah, karena saya masih diterima sebagai sahabatnya dengan tangan terbuka. Sedangkan ruangan yang lain, saya bisa keluar dengan memberanikan diri untuk keluar. Karena ketika itu saya tahu, tidak akan berguna terjebak di sana. Saya kehilangan beberapa hal berharga saat di sana, IPK saya turun, kuliah berantakan, terdapat beberapa perpecahan dengan sahabat, serta awan yang selalu mendung. Saya tahu bahwa banyak hal berharga di luar sana yang harus saya perjuangkan, sebelum semuanya terlambat.

Source: http://liriklaguindonesia.net/raisa-terjebak-nostalgia.htm#ixzz1edQSJlnl

Leave a Reply

