It’s Canceled!!!

Yes guys it’s canceled!! Gigit bantal. Inilah penyebab kenapa saya menggalau hari ini. Konser yang hanya tinggal dua hari ini dinyatakan batal oleh pihak manajemen maupun promotor. Alasannya adalah kurangnya jumlah penonton. Padahal apabila pihak manajemen tidak memindahkan venue, tentu hal ini tidak perlu terjadi. Setelah dipikir-pikir, pihak manajemen tentu ingin yang terbaik karena itulah mereka membatalkan. Promotor juga tidak bisa disalahkan. Apalagi ketika melihat perjuangan mereka untuk membuat konser ini terjadi. Saya benar-benar tepuk tangan untuk promotor lokal yang telah berjuang keras.

Walau begitu, saya tetep masih nyesek alias belum ikhlas nih ketika mendengar hal ini terjadi. Padahal kalo dari segi kerugian, saya tidak mendapatkan kerugian apapun selain tidak dapat bertemu band asal korea ini. Apalagi kalau melihat bahwa kita tidak membooking hotel, tidak pergi jauh-jauh hari. Kebayang aja BOICE (sebutan fans C.N. BLUE) yang datang dari luar kota dan luar negeri. Mereka tentu lebih rugi secara materi daripada saya. Tetapi perasaan ini tidak dapat dibohongi. Mungkin bukan saat yang tepat yah untuk bertemu dengan keempat personil band ini. Siapa tahu rejeki saya di lain waktu, aamiin.

gambar: dari sini

One thought on “It’s Canceled!!!

  1. Pingback: Demi Konser | Coklat dan Hujan

Leave a Reply

