Jadikan Internet Seluas Kreasimu

Ini sebenernya adalah tagline iklan terbaru dari google untuk mengenalkan Google chrome. Gw juga ga niat ngomongin soal Google chromenya di sini, maklum ga dibayar ama bang Googlenya :p. Gw mau cerita soal betapa keren iklannya dan ngebuat gw terinspirasi. Iklan mengenai jadikan internet seluas kreasimu ini terdapat 2 versi.

Versi pertama adalah mengenai kisah Lia dan Dani terinspirasi oleh seluruh Ayah dan Ibu di dunia yang memanfaatkan Internet untuk melakukan hal-hal yang luar biasa, seperti berbagi momen-momen spesial dengan anak-anaknya. Gw ngeliat iklannya keren aja. Walau sebenernya Lia dan Dani ini adalah kisah fiktif, tetapi tetap menginspirasi. Menjadikan internet ga cuma buat jadi social media, tapi juga jadi kado terindah buat anak nanti.

Versi kedua adalah mengenai Valencia Randa yang memanfaatkan kekuatan Internet untuk menyelamatkan sesama. Valencia menjadi pengantara bagi mereka yang membutuhkan donor darah dan mereka yang mau menjadi pendonor. Kalo ini adalah nyata. Kalau mau liat soal beritanya, bisa diliat di sini. Kemarin-kemarin, gw juga baru dikasi tahu sama temen gw, bahwa PMI tuh emang butuh banget pendonor, karena yang memerlukan labu darah itu banyak dan satu orang butuh labu darah itu ga cuma satu. Sedangkan seorang pendonor hanya bisa memberikan satu labu darah dalam sekali donor. Hal inilah yang membuat kita tetap mendonorkan darah kapanpun kita bisa. Sayang gw ga bisa mendonorkan darah karena berat badan kurang dan memiliki darah rendah😦.

Buat gw sendiri, mungkin blog ini adalah salah satu cara gw untuk menkreasikan diri, memberikan informasi, sekaligus curhat. Aniway, gw ga pake google chrome loh :)).

2 thoughts on “Jadikan Internet Seluas Kreasimu

  1. Saya dulu mendukung Google karena prinsip “do no evil”-nya, tapi sekarang melihat sepak terjang Google, saya jadi kehilang simpatisme saya terhadap Google.

Leave a Reply

