Wisuda Fakultas

Hari ini adalah hari wisuda fakultas, di mana lulusan fakultas saya tahun ini berjumlah 81 orang. Bangga banget banyak yang lulus, sebelas orang diantaranya tepat waktu, seolah mulai melunturkan kata-kata “kuliah di fakultas psikologi siap-siap menjalani kuliah nyaris sama kayak SD.”

Mulai menyemangati teman dan adik kelas yang belum lulus, melihat senyum bahagia dari keluarga dan pasangan. Bahkan sahabat-sahabat saya dateng!! Terharu banget,,,apalagi ketika sahabat sejak SMA (yang mana kita ga seSMA dan dipertemukan dengan lucu) dateng dengan bawa bung! So sweet banget deh sahabat saya yang di keyboard huruf mati nama kita letaknya sebelahan sampai orang-orang salah nulis, bahkan salah memanggilπŸ˜„. Sahabat saya sejak SMA (yang benar-benar satu SMA dan satu kelas saat kelas 3) dan juga dempet-dempetan NPM juga datang. Betul-betul bahagia sekali, apalagi ia datang dengan ikut tersenyum bahagia. Walau saya tahu, ada sisi di dirinya yang ikut sedih tak bisa ikut mengucap janji seperti saya hari ini. Akan indah padanya sobat!

Foto dari Wisuda Fakultas

Walau tak sempat makan, begitu juga dengan pasangan saya (karena ikut saya ke mana-mana digeret tepatnya). Padahal itu dibayar!! (mulai perhitungan). Ah tapi makanan bisa dibeli, momen tak dapat dibeli.

One thought on “Wisuda Fakultas

Leave a Reply

