Satu Hari, Satu Tulisan

Tadinya, sejak tiga hari yang lalu saya berencana mencoba kembali menantang diri untuk selalu menulis setiap harinya. Satu hari, satu tulisan, selama 30 hari. Bedanya di wp ini saya ga mau mencantumkan tagar (#), agar saya tidak mengesankan apa yang saya tulis sebagai sebuah tugas, tetapi sebagai bahan agar saya terus mempelajari dan mengeksplor tulisan-tulisan yang saya buat.

Saya pikir, saya bisa melakukannya, saya mampu melakukan apa yang dulu saya lakukan di blogspot. Saya mau mulai nulis, saya baru sadar, kalo kemaren saya absen nulis >,<. Saya lupa apa yang membuat saya absen nulis. Kalo hari ini saya nulis dua kali, anggaplah itu adalah karena kemarin saya lupa menulis di sini.

Kalo ditanya soal alesan saya mau menantang diri menulis, efek bahwa secara kasar, saya lagi ga ada kerjaan kali yah? Sedangkan saya butuh wadah untuk selalu mengingatkan saya akan menulis yang baik, menambah terus wawasan saya dan tidak pernah merasa cukup akan ilmu yang saya dapatkan. Tujuannya, agar saya bisa terus belajar, belajar, dan belajar lagi. Sehingga saya bisa menjadi lebih baik lagi.

Leave a Reply

