Soal Moetzy

Sekarang-sekarang suka malu juga nih kalo nyebutin alamat e-mail atau twitter atau plurk. Maklum aja mulai sadar kalo ketiga nickname gw di sana rada alay *ngakak kenceng*. Jadi sejak gw SMA gw seneng banget dengan kata “moetzy”. Alesannya simpel sih karena kata ini cukup menggambarkan pribadi gw yang imut *tampar!!* eh ga ding, maksud gw selain imut juga dapat diartikan sebagai mood. Berhubung zaman SMA gw masih mengalay jadi diterusin jadi ‘moetzy’ yang maksudnya sih moodian alias gimana emosi gw aja dan bukan moody atau yang berarti murung.

Kesalahan gw adalah gw membuat email dengan nickname itu karena kalo cuma ‘ira’ doangkan garing *penting!!!*. Berhubung saat SMA suka maen FS dan ikutan forum ini itu, akhirnya email gw aktif sampe sekarang dan ga sempet plus ga niat juga buat bikin e-mail baru. Apalagi orang-orang udah pada apal sama e-mail yang satu itu. Kemudian maenan plurklah gw, gw mikirnya ‘ya udah sih, ga akan mau gembar gembor ini soal plurk’ jadilah gw namain ‘moetzy’ juga. Begitu awal akun twitter dibuatpun sebenernya hanya tempat pelarian gw teriak kalo di plurk ga bisa teriak jadilah nama itu dipake. Selain ga pasaran, temen-temen yang maenan twitter juga ga akan ngeh kalo itu gw :p.

Sampai saat ini twitter gw masih aktif dan tuh nama belum gw ganti saking males dan ga kepikiran nama lainnya. Lagian nampak orang-orang udah apal banget kalo yang namanya ‘moetzy’ itu pasti gw. Ya udah ga terlalu masalah juga sih. Permasalahannya adalah banyak temen gw yang nama akun twitternya pake nama mereka sendiri jadi berasa alay aja gw liat nickname twitter gw :))

Leave a Reply

