1 Month To Go

Kesempatan saya masih 35 hari lagi hingga akhir Mei. Pembimbing1 saya mengatakan “1 bulan lagi Ra”. Bisa jadi peringatan, bisa jadi keyakinan bahwa pembimbing1 saya percaya bahwa dalam waktu 1 bulan saya bisa menyelesaikan siong ini. Pembimbing1 saya saja percaya, maka sayapun harus percaya dengan diri saya kalo 1 bulan ini saya mampu.

Semoga besok bisa bimbingan dengan pembimbing2 dan bisa meyakinkannya untuk turut membantu saya menyelesaikan dalam 1 bulan. Hingga ketika selesai saya bisa bernafas sejenak sebelum bertempur kembali, demi September Ceria. Progress-nya masih sedikit miring. Pembimbing1 sudah meminta saya mengerjakan hingga bab3, pembimbing2 masih di bab1 dan 2. Semoga besok beliau juga mau melihat bab 3 saya, amin!!

Ya Allah, mudahkan jalan hamba menggapai impian ini, untuk diri hamba, untuk keduaorangtua hamba, amin!!!

Leave a Reply

