Kdrama – Pasta

Terima kasih kepada film di atas, karena membuat saya ngidam pasta!

Film ini menceritakan mengenai seorang perempuan bernama Seo Yoo Kyung ( yang diperankan oleh Gong Hyo Jin ) yang ingin menjadi koki bagian pasta. Pembukaan tv series ini diawali dengan bagaimana suasana kitchen di sebuah restoran bernama  “ La Sfera ”. Sudah tiga tahun Yoo Kyung bekerja sebagai asisten koki di sana dan oleh chef  Totti ia direkomendasikan menjadi koki bagian pasta. Hal ini dikarenakan Totti akan dipecat oleh CEO Restoran Seo Yoo Suk dan akan ada asisten koki dan kepala koki yang baru. Ternyata asisten koki yang baru adalah Jung Eun Soo ( yang diperankan oleh Choi Min Sung ) sedangkan kepala koki yang baru itu adalah Choi Hyun Wook yang sebelumnya pernah bertemu dengan Yoo Kyung yang pernah membantu menyelamatkan ikan yang didapatkannya dari hadiah undian. Yoo Kyung kaget melihat Hyun Wook yang merupakan kepala koki yang baru.

Di dalam drama ini kita dapat melihat intrik yang terjadi di restoran ” La Sfera ” atau lebih tepatnya intrik yang terjadi di dalam kitchen antara chef yang satu dengan yang lain. Bagaimana kegigihan Yoo Kyung untuk menjadi chef walau sudah dipecat 2 kali. Bagaimana hubungan antara atasan dan bawahan. Pertarungan antar chef. Banyak deh masalah yang diangkat di film ini walau tidak lepas dari asmara -___-!!

Disini kita akan dimanjakan oleh berbagai jenis pasta dan juga makanan itali lainnya. Membuat perut berbunyi nyaring😀. Selain itu kita juga dapat tahu beberapa teknik memasak. Membuat saya ingin kembali mencoba memasak (ketahuankan ga suka masaknya!).

Sumber:di sini

diposkan juga di tumblr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s