Awan Mendung

Seminggu ini saya dilewati awan mendung. Untuk orang se-optimis saya, dapat dikatakan minggu ini saya pesimis dan cenderung negatif. Sepositif apapun saya berpikir, saya tetap mendapatkan energi negatif. Mungkin karena hal ini juga saya jadi pusing, pilek dan agak demam kalo malem.

Kemendungan saya yang pertama tentu adalah ketidakmajuan saya dalam hal skripsi. Kalo soal ini jangan di tanya, saya sadar betul kalo ini salah saya. Saya yang tidak menulis dan menyebabkan saya tidak bisa bimbingan. Untuk hal itu saya akui 100% kesalahan saya. Kemendungan yang kedua adalah masalah pribadi. Eee..mungkin tepatnya mau ga mau jadi perhatian saya. Padahal kalo dipikirkan baik-baik tak perlu diperhatikan. Karena omongan buruk dibelakang mengenai saya yang miring itu pasti ada. Yups saya menanggapinya terlalu personal, terlalu jauh dari yang seharusnya. Jadi saya sendiri yang sakit secara fisik maupun mental. Ini yang harus saya ubah. Kemendungan saya yang ketiga adalah saya belum dapat sms *lebih senang mengatakan belum karena berarti masih bisa mendapatkannya* dari konsultan psikologi. Kedua temen saya sudah dapat sms, saya belum. Semoga segera, saya masih butuh pekerjaan. Masih berharap diberi kesempatan. Semoga nanti ada sms masuk yang menyatakan kalo saya dapat bekerja di sana, amin.

Awan mendung saya minggu ini semoga dapat menjadikan saya lebih baik lagi. Jadi lebih menghargai orang lagi. Lebih bersikap dewasa lagi. Yes I caan do it!!!

2 thoughts on “Awan Mendung

Leave a Reply

