Earth Hour 2011

one person has the power to make change. We can make that change. You are one of billions of people. You have th epower to make it happen. -official video of earth hour-

Maybe for today I’m not doing this earth hour as perfect as I did last years. Two lamp and one computer still on this day. The outdoor lamp is still on because my mom don’t want something bad happen if all the lamp in this house off. But the different from the last years the televisions are off, the two of them and I have my energy star in my LCD.

Gw yakin, apa yang terjadi pada tahun ini tetap membuat gw lebih mencintai bumi, lebih hijau dari tahun lalu. Sekarang tas gw penuh sampah saking terbatasnya tempat sampah yang gw temui. Plastik minuman yang suka gatel pengen gw buang selalu tetep gw genggam di angkot walau orang-orang pada aneh ngeliat gw bawa-bawa plastik minuman kosong dan ga gw buang ke bawah tempat duduk. Setelah earth hour tahun lalu, gw juga mulai rajin membawa tempat minum sendiri untuk menghemat botol air mineral.Bokap gw yang selalu mewanti-wanti gw matiin listrik saat ga gw butuh mulai menjadi kebiasaan gw.

Walau suka dilirik aneh, walau susah, gw telah dan akan terus berusaha untuk lebih mencintai bumi ini, untuk berjalan lebih banyak demi dan untuk masa depan, untuk anak dan cucu kita nanti, untuk menjadi lebih baik lagi.

*dan gw baru sadar Indonesia banyak ke sorot di video ini, #earthhour di Bandung tepatnya di Radio Ardanpun ada :D*

One thought on “Earth Hour 2011

Leave a Reply

