Galau

hihihi kembali menggalau. Kali ini topik galaunya ga cuma skripsi kok (baca: banyak!). Tadi ditumblr saya sudah sok nginggris mengungkapkan kegalauan hati saya. Di wp, pake Bahasa aja lah yah. Biar lebih puas mengungkapkan isi hati.

Kalo dipikir-pikir saya nulis ini ketika sedang stuck (lagi) dengan kalimat di LBM skripsi saya, jadi pelariannya adalah menulis di blog ini. Dasar emang antara ga niat, maksain diri (eh kan emang harus dipaksa demi cita-cita dan impian), malas, dan banyak pikiran, jadi aja melarikan diri ke tempat nyaman yaitu ngeblog.

Apa yang saya pikirkan kali ini? Saya merasa bersalah. Bersalah telah memaksakan apa yang saya inginkan, apa yang sudah saya visualisasikan, apa yang saya impikan. Saya memaksakan ketika keadaan saya benar-benar kosong, benar-benar nol. Nekat, yah mungkin kata itu yang pas. Tapi hanya modal itu yang saya punya. Eh ada ding satu lagi, niat.Tetapi ketika hal-hal ini saya tabrakkan dengan kenyataan yang muncul adalah pemaksaan kehendak. Yah saya tahu ada yang salah di bagian itu.

Saya juga lagi bingung dengan keadaan saya belakangan ini. Keinginan untuk bergerakpun ada, hanya motornya saja yang kurang tenaga. Padahal menurut teori, motor untuk bergerak ini dapat menggunakan energi impian dan juga keinginan. Tapi kok kurang berefek ke saya yah? Ah benar-benar deh ini.

Galau saya malam ini benar-benar kronis dan parah yah. Meracau dengan tidak sistematis. Jadi ingat kata-kata pembimbing saya “kamu tuh pola pikirnya masih acak-acakan, belum tersusun rapi dan sistematis”. Mungkin harus di benarkan dari sisi ini kali yah? Mari saatnya membuat rencana setahun ini biar lebih fokus,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s