Ice Cream Mochi

Siapa sih yang ga suka ice cream? Apalagi kalo di makan saat cuaca panas. Hmm,,mengurangi rasa panas yang menyengat! Ice cream biasa saja sudah enak, apalagi kalo ada mochinya. Kemarin-kemarin saya mencoba ice cream mochi. Ice cream di dalam mochi! Awalnya saya mencoba ice cream mochi yang rasa stroberi. Hhhmmm enak!!! Mochi yang kenyal ditambah dinginnya ice cream, yummy!!!

eits tapi jangan dibayangin ukuran mochi yang biasa yah, karena ukuran ice cream mochi ini lebih besar daripada mochi biasa. Untuk harganya, lumayan mahal untuk ukuran yang kata saya ‘ga cukup pesen satu. ini yaitu 8.000. Kalo saya berpikirnya 8.000 untuk 1 mochi yang bisa di potong 4 dan suka saya potong lagi jadi 2, jadi kalo mau itung-itungan satu suap 1.000 harganya :)).

Saya sih merekomendasikan rasa stroberi dan duriannya. Rasa kedua buah ini benar-benar terasa! Kapan-kapan saya penasaran dengan rasa green tea-nyaπŸ˜€

 

4 thoughts on “Ice Cream Mochi

Leave a Reply

