Merombak

Sejujurnya gw ga suka melakukan perombakan. Bentar, mungkin lebih tepatnya gw ga suka melakukan perombakan terhadap skripsi gw. Gw ga suka ketika gw bimbingan dan gw kudu ngerevisi.

Tetapi setelah gw perhatiin lagi, gw liat ke belakang lagi, gw jadi mau teriak ke diri gw yang ngomong kayak di atas. gw pengen teriak “terus mau lo apa?! lo pikir lo pantes apa ngomong kayak gitu?”. jauh di lubuk hati gw *set dah bahasa* gw tahu kalo gw ga pantes ngomong kayak gitu karena gw juga belum maksimal ngerjain skripsi gw.

seenggaknya dengan revisi berarti gw tahu bahwa walau menurut gw udah ok, skripsi gw ini masih belum siap di baca orang awam. harusnya gw tetep bersyukur karena bisa bimbingan dan pembimbing gw ini udah mau meluangkan waktunya buat gw. kalo kata pasangan gw “di revisi aja, seenggaknya ketauan mana yang salah, berarti emang ada perkembangan”.

jadi inilah yang gw kerjain sekarang, walau bete, walau kesel, walau udah enek ngebukanya juga, gw harus tetep menyelesaikannya. inikan merupakan langkah terakhir dari perjalanan panjang yang gw mulai empat setengah tahun yang lalu. gw harus mengakhiri apa yang gw mulai, mau ga mau. kalo udah enek, berarti mungkin ini saatnya untuk meninggalkan kenyamanan yang masih ada di diri gw, sakit bentar, demi kesuksesan di depannya.

4 thoughts on “Merombak

  1. wah, bener tuh, sakit bentar demi masa depan cerah.. hehe..
    semangat iraaaa!!!
    suatu saat kita akan mengenang masa2 saling menyemangati kita dan tidak menyangka bahwa kita sudah melewati itu dng hati tenang. aamiiinn..

  2. Pingback: Merombak (via Coklat dan Hujan) « octakomala

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s