Sapi Sapi Sapi

Gw suka ama sapi unyu-unyu!!! Hahahaha,,, Kesukaan gw ama makhluk yang satu ini kira-kira terjadi 3-4 tahunan yang lalu. Waktu gw liat boneka sapi ndut,,, Ah pengen banget deh punya sapi ndut yang satu ituh, enak buat di peyuk peyukk dan ternyata nyokapnya pasangan gw punya! mau dong bu,,,

Oia, sapi yang gw suka adalah yang model item-putih, yaitu sapi perah. Satu lagi, gw hanya suka sapi sebagai kartun dan bukan benda hidup atau yang warna coklat gitu. Alesannya ga laen dan ga bukan adalah karena lucu! *tetep*

Sekarang ini, bisa di bilang gw udah punya beberapa benda yang berhubungan ama sapi dan semuanya adalah hasil dikado, dioleh-olehin, dan dibeliin (cuma satu yang gw beli sendiri). Hehehehe,,makasi yah semua *lopelope*. Jadi gw bakal ngeshare sapi-sapi yang udah mulai bertebaran.

Bantal ini gw dapet saat H-1 Valday *weuw gw masih apal :))*. Awalnya gw pikir bakal dapet boneka sapi unyu impian gw, ternyata dapetnya berupa bantal. Tetap senang dan enak bisa dipeyuk dan dipake bobo. hahahahaha.

Gw dapet ini sebagai kado ulang tahun 2008. Pas gw dapet kado ini, gw awalnya sempet bingung ini apaan. Sebenernya sampe sakarang masih bingung juga sih. Kalo tempat makan sereal, gede banget. Apalagi kalo gw pake buat minum susu-kan yah?! Akhirnya sapi unyu satu ini gw gunain buat naro perintil-perintil kayak jarum pentul, iket rambut, jam tangan di kamar gw.

Ini adalah kado yang gw dapet dari 3 orang (rista-kak yandi- ipit) saat gw ulang tahun 2008. Makasi yah,,sudah ingat gw suka sapi. Hihihihi.Awalnya gw kira ini boneka tangan gitu,,ternyata hiasan dan di kantong depannya bis naro perintil-perintil juga sih.

Sapi Biru ini gw dapetin sebagai oleh-oleh dari sobat gw yang baru pulang dari Belanda. Hihihi dia ingat kalo gw suka sapi (terharu). Oia, ini tuh tempelan kulkas gitu, tapi seperti yang terlihat terbuat dari bahan kek keramik gitu,,jadi rada hati-hati gw naronya juga.

nah ini adalah sapi yang gw beli sendiri. Ini gw dapet karena sobat gw lagi jalan-jalan ke pasar swalayan dan nemu mouse pad ayam dan dia segera menginformasikan kalo ada mouse pad sapi. Hari itu juga gw langsung pergi dong beli mouse pad dan ternyata harganya murah, hanya 5.000 sajah. hahahaha.

 

7 thoughts on “Sapi Sapi Sapi

  1. aku juga suka banget sama sapiiiiiiiiii :* tapiii nyari barang” yang tentang sapi itu susah banget di daerahku😦

Leave a Reply

