Terus, Kenapa?

Maaf kalo judulnya rada berbau sarkasme *sindiran tajam*, tapi begitulah yang ada dipikiran gw. Oke, gw termasuk orang yang ga terlalu suka punya barang yang pasaran. Mau baju, sepatu, tas, gelang, dan beberapa barang lainnya, gw usahain untuk mencari yang unik dan ga biasa. kalopun udah menjadi tren, gw berusaha untuk ga ikutan tren yang ada. Alesan gw cuma satu, gw ga mau jadi terlihat sama seperti orang lain, karena pada dasarnya manusia itu khas, berbeda satu sama lainnya.

Tapi, tetep aja gw juga sadar bahwa ga semua barang bisa gw dapetin yang aneh dan berbeda dari yang lain. Contohnya aja seperti mobil. Ga mungkinkan nemu mobil yang cuma ada satu di dunia atau jarang banget dipasarin? kalopun ada, pasti harganya selangit *dan jelas gw ga punya duitnya*. Begitu juga dengan motor. Pasti rata-rata motornya punya merk yang sama, paling ditempelin stiker untuk nandain kalo itu berbeda dengan orang lain, struktur mesin dan bodinya sendirikan ga bis adiubah 100% biar beda. Selain males juga mretelin itu bodi, ngapain juga bodi bagus dipretelin biar beda -___-!!

Gw menjadi aneh dan heran ketika ada yang tiba-tiba bilang “eh hp lo sama deh!!!” dengan nada mengejek dan menyindir. Pertanyaan gw cuma satu saat itu, emang dikiranya hp yang dia punya ga sama kek orang laen apa? Hp-kan seperti halnya motor atau mobil, banyak yang pasaran. Pengguna BB jenis gemini aja ada ribuan kok. Apa mo bilang kek gitu tiap ketemu hp yang modelnya sama? atau mobil yang sama terus tiba-tiba bilang “eh eh,,mobil lo sama yah kayak di depan”. Pertanyaan yang akan gw ajukan pertama pada orang yang kayak gini adalah “Terus, kenapa?”. karena barang-barang elektronik dan kendaraan kayak gitukan produksi masal. Tentu ajalah ada yang sama dan banyak!! Suka aneh-aneh aja deh.

Leave a Reply

