Harus Segera Lulus

iya, gw iri ama temen-temen gw yang lagi pada forum minggu ini. Gw juga iri ama mereka yang bisa pake toga bulan Maret ntar. Tapi gw ga bisa bilang kalo ini semua ga adil karena emang gw prokrastinasi banget semester kemaren terhadap skripsi gw. Padahal tanda kutip udah mulai banyak yang melirik dan bertanya kapan gw lulus untuk bisa masuk ke proyeknya dia. Sedih dengernya karena gw masih berkutat di bab1 mulu :((.

Sekarang yang bisa gw lakukan adalah mencoba sekali lagi, melakukan dengan usaha lebih maksimal dari kemaren, gw yakin gw tetp bisa lulus bulan Maret dengan syarat gw kudu abis-abisan. Gw ga boleh takut dan meratapi ketika gw “ditampar” dan ga bisa berargumen soal skripsi gw kayak tahun kemaren, gw kudu bisa ngalahin rasa takut dan kemalasan gw.

Duh jadi WIG *Waktu Indonesia bag. Galau* gini ><

6 thoughts on “Harus Segera Lulus

Leave a Reply

