Harus Segera Lulus

iya, gw iri ama temen-temen gw yang lagi pada forum minggu ini. Gw juga iri ama mereka yang bisa pake toga bulan Maret ntar. Tapi gw ga bisa bilang kalo ini semua ga adil karena emang gw prokrastinasi banget semester kemaren terhadap skripsi gw. Padahal tanda kutip udah mulai banyak yang melirik dan bertanya kapan gw lulus untuk bisa masuk ke proyeknya dia. Sedih dengernya karena gw masih berkutat di bab1 mulu :((.

Sekarang yang bisa gw lakukan adalah mencoba sekali lagi, melakukan dengan usaha lebih maksimal dari kemaren, gw yakin gw tetp bisa lulus bulan Maret dengan syarat gw kudu abis-abisan. Gw ga boleh takut dan meratapi ketika gw “ditampar” dan ga bisa berargumen soal skripsi gw kayak tahun kemaren, gw kudu bisa ngalahin rasa takut dan kemalasan gw.

Duh jadi WIG *Waktu Indonesia bag. Galau* gini ><

6 thoughts on “Harus Segera Lulus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s