Menyapa 2011

Halo 2011, Halo Bandung, Halo Gunung!!! *sombong baru pulang dari pantai*

Sejak postingan terakhir saya tahun lalu itu, ini adalah postingan pertama saya di 2011. Selain karena saya tidak berniat membawa pico saat berlibur, sinyal hp saya di tempat yang saya datangi kurang bagus jadilah jarang update berita dari mana-mana.

Menyapa 2011 ini, saya mau memulai dengan mereview resolusi saya 2010 lalu yang setelah dilihat-lihat tinggi banget yak ini resolusi, mari kita lihat
1. IPK 3,1 dan sudah bisa sidang di akhir tahun [ternyata impian tinggal impian]
2. bisa nyupir dengan lancar [ga tercapai juga T-T]
3. backpacker karimun jawa [malah ke Tidung dulu deh jadinya]
4. backpacker singapore [pending tahun ini]
5. backpacker ujung genteng [setelah di lihat-lihat kudu bawa kendaraan pribadi, ntar aja deh]
6. backpacker ke surabaya (mo liat suramaduπŸ˜€ )- Bali – Lombok [surabaya tercapai, sisanya belum ><]
7. menabung untuk kegiatan-kegiatan saya [tercapai!!]
8. mencapai berat ideal 45kgπŸ˜€ [tercapai!!!]
9. nokia N97 (bener-bener pengen bangettt) [behubung tidak keluar lagi ayang-ayangan ama C6 aja]
10.ngupgrade PCπŸ˜€ [masih di pending nih]
Ternyata banyak yang tidak tercapai😦

Resolusi saya di tahun yang baru ini antara lain adalah LULUS KULIAH dan mendapat gelar S.Psi, lanjut S2, Berlibur ke luar negeri, Karimun Jawa masih menjadi tujuan, masih pengen ngoprek Pulau Sumatra juga, Nilai-nilai kuliah saya di semester ini mendapat A sehingga bisa mendongkrak IPK, dan saya ingin punya HDE, terimakasi kepada 320 GB total PC dan pico yang tinggal 20GB lagi *nangis meraung-raung* dan tetap berharap lancar nyupir tahun ini, amin.

Semoga resolusi saya di tahun ini dapat tercapai, amin…

 

Leave a Reply

