Still 2010

What happen in 2010, stay in 2010

Mau tidak mau gw setuju dengan kata-kata ini. Biarlah yang terjadi di 2010 tetap tinggal di 2010, mari membuka lembaran baru untuk 2011. Membuat impian-impian baru, goal baru, hawa baru, diri dengan semangat yang lebih membara lagi.

Sebelum menggebu-gebu ngomongin 2011, gw ingin memutar balik kenangan gw di 2010 ini. Kejadian yang gw alami mungkin tidak sefantastis 2009, walau pikiran-pikiran khawatir soal si mantan saya itu masih ada, tetapi beberapa bulan terakhir ini mulai berkurang *alhamdulillah*.

Nilai-nilai untuk mata kuliah penelitian gw pun cukup memuaskan semua. Mulai dari Metodologi Penelitian yang mendapat B, KKPP B, dan Kapita Selekta mendapat A.

Selain itu di tahun ini gw banyak melanglangbuana ke tempat baru. Walau masih di kota yang sama, tetapi rasanya berbeda. Di Yogya saja, gw pergi ke tempat-tempat wisata yang baru, di Surabayapun begitu, ga kalah di Jakarta aja gw dan sahabat-sahabat terbaik gw ngemallπŸ˜€. Oia target gw untuk liburan ke luar Pulaui Jawa tercapai di bulan April.

Untuk masalah pekerjaan, gwpun mendapat tawaran untuk gawe ke luar kota sebanyak 2x di tahun ini. Buat gw itu adalah prestasi terbesar gw. Gw bisa bekerja di Garut dan Yogya. Walau singkat, pengalaman yang gw dapet tentu luar biasa.

Di tahun ini, gw juga mulai mencoba menonton sepak bola. hahahahahaha. Sebetulnya gw ga terlalu suka sepakbola, tapi gw suka euforianyaπŸ˜€. Jadi menyenangkan sekali bsia berkumpul ramai-ramai dan berteriak-teriak. Sesuatu yang baru sebenernya buat gw *maklum kaga pernah ikutan nobar sebelumnya*. Selain nobar, pengalaman gw yang ga demen bola ini adalah didaulat jadi asisten manager di tim futsal pasangan gw. Jadi mau ga mau suka nonton mereka latihan. Hihihihi suka lucu dengan kegiatan gw yang baru ini.

Di tahun ini juga, gw mengurangi aktifitas gw seperti berkaraoke dan malah lebih sering mencoba makanan di berbagai tempat. Terkadang hasil gw ngemil iseng ini, gw posting di blog kokπŸ˜‰. Jadi siapa tahu yang butuh info kuliner, bisa liat deh di blog gw ini.

Dan,,,2 bulan terakhir ini gw rajin berolahraga melalui dansa!! hahahaha serius banget, gw ikutan kelas dansa dan mulai belajar soal chacha, jive, waltz, dan juga rumba. Asyik? Banget! Selain gw bisa berolahraga rutin, latin it’s not as easy as you look guys!!! Dan yang pasti capek banget!!

Ternyata, di tahun ini gw banyak melakukan hal baru, sesuatu yang jarang gw lakukan sebelumnya. Membuka cakrawala baru dalam pengetahuan gw, pergi ke tempat-tempat yang terlihat sama padahal berbeda. Gw juga merasa lebih deket dengan sahabat-sahabat gw, walau gw akui gw masih suka melabil di tahun ini.

Apa yang terjadi di tahun 2010 ini begitu luar biasa dan akan tetap di tahun 2010, akan menjadi kenangan gw saat memasuki 2011. Menjadikan gw lebih baik dan melihat apa-apa yangbelum gw lakukan di 2010 dan bisa gw lakuin di 2011.tetap ada pekerjaan rumah yang harus dikerjakan di 2011, dan mari meninggalkan 2010 dengan senyuman, seenggaknya, TIMNAS Indonesia menang loh di GBK barusan 2-1, walau tidak mendapatkan piala AFF. Setidaknya bahkan timnas kitapun berkembang, mengapa kita tidak?!

Terakhir, gw akan menghabiskan tahun baru di Pulau Tidung. Untuk review lengkapnya, akan gw tulis saat gw pulang. Goodbye 2010, welcome 2011. Mari menjadi lebih baik lagi!!!!

Leave a Reply

