How Can I’m Not Falling in Love?!

sempat bingung saat pasangan saya memberikan sebuah kardus berbentuk buku ke saya. Awalnya saya sempet bingung menerimanya, tetapi ketika ia bilang itu titipan dari seorang temannya, saya langsung bersorak!!! Akhirnya jurnal yang saya tunggu datang juga.

Benar-benar seperti jatuh cinta pada pandangan pertama dengan jurnal ini. Entah yang memotretnya memang profesional atau ada daya tarik sendiri pada buku jurnal ini, saya memuji bagusnya hasil foto jepretan teman saya. Tak disangka yang membuat jurnalnya memberi link blognya di foto itu, terjadi percakapan singkat diblognya dan sang pembuat jurnal ini mengiyakan keinginan saya untuk membuat jurnal berwarna biru. Thanks a lot Cice!!!

photo taken from here

Walau agak lama dalam pembuatannya (maklum jurnal ini dikerjakan setelah pekerjaan konvensionalnya selesai), tetapi saya sangat puas. Jurnalnya beneran indah dan nyeni banget. Yang saya suka adalah tulisan di kardusnya “it was a book, now it’s an art“. Yeah tidak hanya sebuah buku, tetapi juga karya seni.

Isi di dalamnya benar-benar bernuansa biru kesukaan saya. Di halaman depannya ada gambar mercusuar, kemudian di beberapa halamannya ada gambar yang berhubungan dengan kapal seperti jangkar dan pelampung. di Sampul depannya sudah ada tali-tali seperti tali tambang *walau bahannya sih bukan tali tambang yah* dan tentunya kancing bergambarkan jangkar. Sukaaa banget!!!

how can I’m not falling in love with this book?!

Kalo ada yang ingin melihat-lihat hasil karyanya yang lain, bisa langsung klik sini aja

Cheers!!!

Postingan ini juga dapat dilihat di blogger

2 thoughts on “How Can I’m Not Falling in Love?!

  1. Pingback: The Travel Journal « Coklat dan Hujan

  2. Pingback: Journal from Journ(al)ey | Coklat dan Hujan

Leave a Reply

