Mendekati Akhir Tahun

mendekati akhir tahun ini mulai agak senewen. Senewen karena bentar lagi 2010 berakhir dan masih susah ketemu pembimbing. Pengen teriak rasanya, kesel, disaat gw lagi semangat-semangatnya ternyata pembimbing gw pada sibuk. Giliran gw lagi melempem ini pembimbing pada kosong dan semangat.

Tetapi, setelah gw pikir-pikir lagi, gw teringat sesuatu, sesuatu yang kadang gw lupain. Gw inget dan hal ini berlaku buat semua orang, sadar ato ga sadar, ketika kita telah memutuskan sesuatu, masalah dan kendala datang bertubi-tubi, seperti berusaha mencegah kita buat tetep semangat ngadepin apa yang menjadi tujuan kita.

Gw lupa, kalo masalah dan kendala itu adalah hal yang wajar dan yang bisa gw lakuin adalah terus maju dan sabar ngadepin masalah ini. Kalo gw menyerah karena kendala-kendala kayak gini, gw cuma bakal jadi pecundang atas diri gw sendiri, dan gw ga mau. Gw punya goal dan itu yang harus gw lakukan.

Mendekati akhir tahun ini, gw mencoba, berusaha, menghadapi masalah dan kendala-kendala gw dengan lebih baik atau bahkan gw cuekin, sehingga gw bisa konsen ama goal gw. Sehingga ketika gw liburan di akhir tahun nanti, itu adalah reward buat gw, buat usaha gw ngerjain apa yang harus gw selesein, skripsi gw.

5 thoughts on “Mendekati Akhir Tahun

Leave a Reply

