Never Give Up

Gw pernah ngebahas soal ini belum yah? *lupa lagi* tapi yang pasti sih mau menceritakan sesuatu mangkanya judulnya itu jugaπŸ˜€. Kemarin-kemarin gw sempet kehilangan keinginan buat nulis. Kalopun menulis itu lebih dikarenakan komitmen, bukan keinginan. Jadi emang untuk beberapa tulisan emang rada kurang maksimal. Eh tapi bukan tulisan gw di wp ding, tapi di blogspot. Jadi kurang lebih 25 harian yang lalu, gw memutuskan untuk lebih produktif di blog gw yang di blogspot.Β  Gw mencoba berkomitmen untuk ikutan #30harimenulis. Karena itu juga kali yah gw jarang ngupdate wp *maafkan*.

Gw juga pengen banget ikutan short story contest yang di adakan sama terrant book. Dari 4 hari yang lalu gw berusaha nulis. Tapi ga gw edit dan masih ga srek. Selain ini pertama kalinya gw buat tulisan yang rada berisi *halah bahasa gw*. Gw juga lagi kehilangan semangat menulis, jadi terasa banget ga maksimalnya. Tadi pagi malah sempet mau ga jadi aja ikutan dan ngehapus filenya. Untungnya gw kemudian ngebuka tumblr dan ngebaca sebuah quote yang bisa ngebuat gw semangat kembali buat ngikutin ini lomba.

setelah baca quote di atas, gw jadi berpikir “iya kalo gw ga menang sih ga papa, tapi kalo gw menang? Bisa sedih banget dong gw karena gw ga nyoba buat ngirim hasil tulisan gw ini”. Jadilah gw mulai ngebuka filenya tadi pagi, gw perbaharui dan rada dirombak untuk dapetin semaksimal mungkin yang bisa gw tulis. Hasilnya? Sejujurnya gw ga tahu, yang gw tahu cuma at least gw nyoba dan ga nyesel apapun yang terjadi nanti.

Gw juga mencoba ga menyerah atas keadaan gw. Gw mencoba tetep jalan sebisa gw, semaksimal gw, akhirnya gw menyelesaikan apa yang telah gw mulai. Gw udah ngirimin tulisan gw. Tinggal nunggu hasil dari usaha gw hari Sabtu nanti. Seenggaknya gw ga akan menyesal atas apa yang telah gw lakuin karena gw udah mencoba.

Leave a Reply

