Mengobrol sambil Makan Steak

Saya diajakin makan siang bersama dengan sahabat yang sudah seperti keluarga kedua saya di Atmosphere. Salah satu teman saya ada yang datang dari Yogya untuk mengungsi ke Bandung, jadilah ia mengajak bertemu dan makan siang di Atmosphere.

Tempatnya keren banget! Berhubung ini di dalem kota *maksudnya ga di atas bukit kayak rsto sejenis ini biasanya* tapi resto satu ini dapat membuat suasana yang segar. Di dalamnya terdapat pilihan untuk makan lesehan atau duduk. Selain itu terdapat pilihan untuk makan dengan formal di dalam ruangan, atau di luar dan emnikmati suasana alam. Apabila memilih untuk makan di luar ruangan, kita dapat melihat kolam ikan dan pemandangan pohon-pohon yang hijau!

Pelayanannya juga tanggap dan oke banget. Tapi karena pake baju item-item dan suka berada disekitaran kita, jadi berasa punya bodyguard lol

Awalnya saya bingung mau makan apa, soalnya di foto nampak enak semua lol. setelah membolak-balik menu hingga 3 kali dan bertanya kiri-kanan, akhirnya saya memutuskan mencoba tournedos angel hair. Untuk minumannya saya memutuskan mencoba blueberry juice. Dessertnya saya mencoba tiramisu dan dapat satu scop ice cream karena saya mention atmosphere di twitter lol

Tournedos angel hair ini adalah daging Tenderloin yang dipanggang disajikan dengan spageti dan sayuran. Sausnya pake saus krim jamur. Enak banget!!! Porsinya juga lumayan dan ga bikin saya enek. Awalnya saya pikir bakal enek karena saus krimnya ternyata engga loh!

Untuk Blueberry juicenya seger banget! Apalagi saya minum ini setelah berpanas-panasan. Seger!!! Dijus ini juga di campur lemon deh kayaknya, karena saya mersakan ada asem lemon. Hmmm…Dessertnya saya mencoba tiramisu. Menurut saya rasanya sih standar tiramisu. Kurang begitu wah dibandingkan dengan makanannya.

Untuk masalah harga,,yang saya ingat hanya harga tiramisunya. Soalnya untuk makan siang ini saya ditraktir teman saya. hehehehe. Untuk kali ini saya hanya bisa memberikan perkiraan harga saja jadinya.

Leave a Reply

