Keisengan Berbuah Tiket Nonton Gratis!

Akhirnya, hasil gw ngereview makanan di wp dan gw copas *copy paste* ke open rice atau sebaliknya berbuah manis. Gw dapet tiket nonton gratis hasil ngereview 3 tempat makan! aheyyy senang sekali rasanya! Siapa tahu diakhir bulan nanti kalo gw beruntung gw bisa dapet BB gratis *ogah kalo beli sendiri sih :p*.

Trenyata bener yah, dari hobi bisa menghasilkan sesuatu. Dari hobi gw nyicip-nyicip tempat makan gw dapet tiket nonton. hihihihi. Hobi menulis gw tersalurkan, makan jalan, dan dapet hadiah. Bersyukur sekali rasanya. Big thanks for open rice!!

Leave a Reply

