Berteduh di Sushi Den

Beberapa hari yang lalu, Bandung di guyur hujan deras yang membuat jalan-jalan pada banjir dan saya terjebak di tengah kota tidak bisa pulang. Maklum jalan yang saya biasa saya tempuh terkena banjir. Jadilah saya dan sahabat saya memutuskan kami butuh sesuatu yang hangat daripada terkena angin dari hujan yang luar biasa deras. Kami memutuskan untuk berteduh di sushi den.

Sushi den ini terletak di Jalan Hariang Banga nomer 8, Bandung. Walau nama tempatnya di awali dengan kata sushi, tetapi tidak semua makanannya adalah sushi. Di sini juga terdapat tepanyaki, donburi, ramen, bento, dan banyak lagi. Untuk jenis sushinya juga beragam, mulai dari yang mentah, mateng, ampe fusion sushi. Untuk saya yang masih pemula dalam makan sushi, di ajak ke sushi den bagaikan mencoba sushi dengan rasa yang lebih Indonesia.

Untuk hari yang dingin itu, saya memilih untuk mencoba ramennya. Saya memesan chicken ramen*tapi lupa soyu ato misu yang saya pesan*. Untuk harga 25.000, ramen ini cukup. Begitu datang, asapnya yang masih mengepul benar-benar membuat saya tidak tahan untuk lekas memakannyaπŸ˜€. Kuahnya tidak terlalu encer dan enak! Benar-benar cocok untuk menghangatkan badan di hari yang dingin.

Selain itu saya juga memesan Salmon skin roll. Salmon skin roll seharga 20.000 ini merupakan fusion sushi yang mengenyangkan dan merupakan salah satu dari fusion sushi matang. Sushi ini terdiri dari salmon skin, timun jepang, dan keju kemudian di goreng, jadi atasnya agak garing udah gitu dikasi mayones. Hmmm enak!! Salmon skin roll ini adalah salah satu menu sushi yang saya senangi di Sushi den.

Untuk minumnya, berhubung hari dingin, tentu saja kami memilih hot ocha yang menghangatkan badan. Cukup murah hot ochanya, 3.000 rupiah *sayang ga bisa refill :D*

 

Karena tempatnya dekat dengan kampus di mana saya menuntut ilmu, jadi lumayan suka ke sini. dekat, enak, dan harga terjangkau *apalagi kalo dibandingin ama sushi tei XD*.

Leave a Reply

