Survive!!!

November akan segera berakhir dan gw masih tenang-tenang aja. Eh salah ding, kalo gw ga lagi labilkan ga akan mungkin ngeposting soal iniπŸ˜€. Oke,,gw mulai rusuh di dalam pikiran gw sendiri, mulai menghitung hari *tapi bukan lagunya KD yah*. Tuh kan, paragraf pertama aja gw udah meracau gini. *tarik nafas dalam-dalam dari hidung,,,keluarkan pelan-pelan dari mulut?*

Oke, maafkan kegakjelasan dan kegalauan serta meracaunya gw di paragraf pertama. Serius nih, gw mulai menghitung hari di bulan November yang sudah 17 hari terlewat tanpa gw produktif ngerjain apa yang harusnya gw kerjain. Betapa gw makin stres setelah Sabtu kemaren mendapatkan sms bahwa daftar forum paling lambat akhir Desember dan ini sudah tengah bulan!!!! *makin frustrasi*.

Gw mau mengaku dosa, betapa sejak awal November gw sudah tidak menyentuh si kecil Siong *skripsi* yang masih butuh perhatian gw. Begitu gw inget, tahu-tahu udah mau UTS dan tengah bulan!!!! Gw masih bingung mau ngapain, data-data masih belum kekumpul banget. Sebenernya gw tahu apa yang harus gw lakukan, tetapi yah itu,,,belum gw kerjakan. Yeah the smell of procrastination is in the air dan gw mulai mengidap stres on going dari kemaren.

Gw harus mulai membereskan segala hal satu persatu. Mulai dari ngeberesin LBM, lanjut ke Identifikasi masalah, terus baca buku, tetep jaga komunikasi ama OP, bimbingan dan pastiin ga ditolak mulu,Β  selingin juga ama baca-baca buat UTS, yeah i can do that!!! I must can do that!!! Demi Maret yang Indah dan liburan di bulan Mei!!!!!! Fighting!

Leave a Reply

