Pantai…

ga sabar banget nunggu bulan Desember akhir. kalo ditanya kenapa jawaban gw adalah gw ga sabar nunggu liburan bareng geng gong taon baruan ahey. tahun ini, kamipun kembali merencanakan ke pantai seperti tahun kemarin. kali ini pantai yang akan kita santronin adalah pantai di Pulau Tidung.

sekarang personilnya lebih banyak. alesannya? biar lebih murah *ketauan bangetkan geng gong taon kemaren kopet abis :p*. selain itu lebih ramai lebih asyik dan mungkin lebih gila. hahahahaha. tapi lucu juga deh, dari 6 orang awal, tahun ini anggota bertambah hingga 20 orang. berrati setiap orang kurang lebih berhasil mengajak 3 orang. udah berasa MLM bangetkan kita?! sayang ga bisa dapet duit dari hasil dapet 3 anggota baru *bahas!!*.

sudah tak sabar rasanya untuk bisa maen air di pantai, liat langi luas, laut lepas, dan matahari bersinar cerah!!! ayolah gunung anak krakatau, kau udahan yah batuknya, biar kami aman dan nyaman pergi ke sananya. orangtua kamipun tidak was-was mengizinkan kami pergi, agar kami yang anak gunung ini bisa merasakan kelembutan pasir di kaki kami, agar kami bisa norak liat air asin banyak, biar kami bisa maen air dengan puasnya. amin….

3 thoughts on “Pantai…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s