Mencoba ke Pasar Tong Tong

saya sudah lama penasaran dengan pasar yang satu ini, karena memang konsep restorannya yang nampak berbeda kalo dilihat dari luar. selain itu, namanyapun membuat saya penasaran.

Akhirnya saya ke sana juga bersama sahabat saya di kampus. saat memasuki restorannya, saya dapat melihat tulisan menu makanan yang ditulis di dinding sebalah kiri, kemudian di sebelah kanan terdapat seperti warung-warung kecil. berhubung lantai satu sudah penuh, maka kami berdua mencoba di lantai atas. sesampainya di sana, ternyata di dinding sbeelah kanannya terdapat banyak majalah! tidak hanya itu saya juga melihat colokan yang berarti bisa dipakai untuk mencharger batre leptop. yeah menemukan tempat untuk ngerjain skripsi!! ternyata tidak hanya majalah dan colokan, di tempat ini juga disediakan wi-fi. makin betah deh duduk di sini.

melihat harga makanannya pun tidak membuat kantong menangis. setelah lama berkutat dengan menu, akhirnya saya memilih soto mie (15.500) dan segelas es teh manis (3.000). untuk es teh manisnya tentu saja standar walau menurut saya agak kemanisan. tak lama kemudian, soto mie pun telah terhidang di meja. hhmmm baunya enak. saya segera mencoba kuahnya. mantabs!!! kemudian saya penasaran apa saja yang ada di dalam soto mie ini. ternyata selain mie dan kol, juga ada kentang. irisan tomat, daging sapi, dan ada risolesnya! akhirnya saya menemukan soto mie yang terdapat risoles di dalamnya. risoles ini berisi mi putih dan setahu saya memang ada di soto mie seperti yang biasa saya makan saat di Surabaya dulu.

total yang saya keluarkan untuk makan di sini adalah 20.000-an. puas sekali. puas membaca majalah luar, puas makan, dan puas dengan harganya.

6 thoughts on “Mencoba ke Pasar Tong Tong

Leave a Reply

