Kamis Malam di Sushi Tei

Hari Kamis kemarin, saya dan salah seorang sahabat saya mengobrol di rumah saya. ketika waktu menunjukkan pukul 7, saya mulai bertanya apakah ia ingin makan di luar atau di rumah saya saja. ternyata sahabat saya ini sedang ngidam baby octopus-nya Sushi tei! akhirnya kami berduapun meluncur ke Sushi Tei yang berada di dekat perempatan jalan Sumatra Bandung.

Sampai di sana, kami memilih-milih mau makan apa. tentu saja menu yang kami pesan pertama adalah Baby Octopus (28.000). kemudian kamipun memesan kani tamago, unagi maki (kao gw ga salah yah, rada lupa namanya :D), inari sushi (7.500), dan terakhir kami memesan ice ball (20.000)Β  untuk dessert.

Baby Octopusnya enak banget!!! ini adalah kali pertama saya nyobain gurita, jadi awalnya rada serem gitu makannya. udah berasa lagi maen fear factor. Untung karena kecil-kecil dan yang pasti matang, sayapun berani mencobanya. Rasanya kenyal dan karena berbumbu, jadi enak. untuk harga segitu, guritanya lumayan banyakπŸ˜€.

Kani Tamagonya, standar sedangkan Unagi makinya enak. unagi alias belutnya terasa sekali. saya penasaran dengan inari sushi. alesannya, karena inari sushi ini suka disebut-sebut di komik. hahahaha. ternyata inari sushi ini adalah nasi yang dibungkus dengan kulit tahu. rasanya manis dan menurut saya masih cocok dipaduin ama nasinyaπŸ˜€.

makanan yang keluar terakhir adalah ice ball. ice ball ini adalah sari buah yang dibekukan dan disajikan cantik di gelas cocktail. pertama kali mencoba saya menyesal memasukkan ice ball ini bulat-bulat ke mulut. dingin banget!!! walau segera melumer di mulut, tetapi sensasi dingin yang dirasakan luar biasa. akhirnya saya makan sedikit-sedikit setiap ice ballnya. oia untuk minumnya, saya dan sahabat saya memilih ocha karena gratis!

Total yang kami keluarkan untuk makan di sini adalah 102.705. cukuplah. untuk suasanya, nyaman banget! di sini juga ada sushi barnya dan suasanya jepang banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s