Pasta Rasa Indonesia

Chicky Licky (Large)

Ice Lemon Tea Refill

Spicy Hot (Medium)

[kuning telurnya itu dari pasta gw yang gw kasi ke sobat gw :D]

efek menonton eat pray love kedua adalah gw jadi pengen makan pasta!!! akhirnya kemaren hari Jumat gw dan sobat gw memutuskan untuk ke Warung Pasta yang berada di Jl. Ganesha No. 3 Bandung. kebetulan kami juga butuh tempat yang menyediakan hotspot dan juga colokan listrik untuk ngerjain skripsi, menonton, dan juga berdiskusi. yups, di sini kita emang bisa mendapatkan semua yang gw tulis plus tempatnya yang cozy banget.

di warung pasta, kita bisa memilih beragam pasta yang ada seperti Penne, Spageti, Linguenne, Fusili, dan beberapa jenis pasta lainnya. menunya pun beragam, mulai dari All Time Favourit, Baked Pasta, Spageti dengan cita rasa Indonesia, dan juga Pizza. tidak hanya itu, ternyata di sini kita bisa memilih size dari makanan kita mulai dari small, medium, hingga large. enaknya di sini adalah saus pastanya banyak yang berasa Indonesia, jadi walau kita makan pasta, rasanya tetap Indonesia!!!

setelah bingung memikirkan menu apa, akhirnya gw memilih Chicky Licky yang Large (18.000). maklum gw lagi kelaparanπŸ˜€. Chiky Licky ini adalah ayam, dengan saus teriyaki, dan potongan jamur, serta paprika. sedangkan sobat gw memilih spicy hot yang medium (18.500). spicy hot ini terdiri dari udang dan cumi yang dicampur dengan saus tom yam. minumnya kami memilih ice lemon tea refill (15.000). maklum karena kita berdua mau lama dan ga mau rugiπŸ˜€

hhmmm,,untuk Chiky Lickynya enak, kuahnyapun banyak!!! tapi karena terlalu banyak jadi rada eneg. mungkin emang kurang cocok kali yah teriyaki di gabung ama pastaπŸ˜€. untuk spicy hot, menurut sobat gw pedesnya pas dan agak asem. tom yam banget lah kalo menurut gwπŸ˜€. total kita makan adalah 76.475 dengan pajak 10% dan service 5%.

info dari gw adalah kalo ke sana jangan jam makan siang. penuh banget!!!! tapi oke kok untuk nongkrong dan nugas di siniπŸ˜€

2 thoughts on “Pasta Rasa Indonesia

  1. Jangan lupa, chunx! Kalo ke sana berdua dan mau lama, mending minum nya pilih yg refil. Tapi beda menu. Jadi bisa saling icip. heuheuheuheu..

Leave a Reply

