Ngemil Sore di Dot Bravo

Paper Bread

Diliat dari atas

beberapa minggu yang lalu gw dan sobat gw jalan-jalan ke PVJ dan memutuskan buat ngemil sore di Dot Bravo. Sobat gw penasaran ama sebuah menu yang bernama Paper Bread. setelah mikir-mikir mau menu apa, kita memutuskan buat memesan paper bread with ice cream (24.000). dihitung-hitung lumayan murah daripada kita cuma beli paper breadnya aja karena bedanya cuma 2.000!!!

yang pasti makan paper bread ini berasa jadi jorok,,karena di atas paper bread ini dilumuri dengan susu kental manis. jadi tangan gw ampe lengket-lengket saat makan iniπŸ˜€. kerennya, di samping paper bread ini kita di kasi tissue basah! perhatiannya Dot Bravo karena tau tangan kita bakal lengket-lengket dan butuh tissue basah. rasanya lumayan enak apalagi karena gw makan sambil di campur es krim, jadi enak banget!!!πŸ˜€

menurut gw, memesan paper bread ini akan lebih baik kalo untuk 2-4 orang. selain lebih murah (jatohnya jadi bisa 12.000 – 6.000/orang),Β  gw berdua ama sobat gw aja udah kenyang banget makan ini. kursi-kursinya sofa, jadi nyaman untuk duduk, sayang deket dengan eskalator jadi ngebuat ga nyaman karena bisa diliatin orang-orang yang lagi di eskalator :”>

Leave a Reply

